Prambanan, Kraton,Tamansari, Borobudur, Mendut

Untuk rombongan / group yang ingin liburan ke Yogyakarta, hubungi kontak Exotic Jogja Tours.

 


Kami akan menjemput Anda di Bandara Adisutjipto. Perjalan wisata dimulai dengan mengungjungi Candi Prambanan Candi Hindu tertinggi di Indonesia yang terkenal dengan kisah Roro Jongrang.

Kemudian perjalanan akan dilanjutkan ke Kraton Yogyakarta yang merupakan singgasana Sultan Yogyakarta.

Selanjutnya kita menuju Tamansari yang menjadi pesanggrahan raja sekaligus kolam pemandian selir dan putri Kraton dikawasan ini anda juga bisa melihat dan belajar proses pembuatan Batik.

Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke salah satu tujuh keajaiban dunia yaitu Candi Borobudur dengan megahnya arkeologi peninggalan sejarah umat Budha.

 Dan yang terakhir mengunjungi Candi Mendut yang letaknya dekat dengan Candi Borobudur. Selanjutnya kami akan mengantar anda Malioboro, disini anda bisa membeli cinderamata, makanan atau batik khas Djogja dan kemudian kami akan mengantar anda kembali ke bandara atau melanjutkan perjalanan wisata lainnya.

Paket Wisata Jogja 1 hari selesai - sampai jumpa dalam kesempatan yang lain. Tertarik untuk mengambil paket tour Jogja ini, hubungi travel tour atau biro perjalanan wisata Jogja. Untuk rombongan kami bisa membantu liburan Anda di Yogyakarta, hubungi kontak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama