Tugu Jogja
Wisata Yogyakarta - Jogjakarta, atau sering juga ditulis Yogyakarta. merupakan destinasi wisata yang selalu ramai dikunungi oleh wisatawan dari berbagai negara. Kota ini terkenal dengan slogan 'never ending asia'.

Banyak hal yang menarik di Yogyakarta. Setidaknya terdapat sekitar 31 tempat wisata budaya di Jogja dan 19 wisata alam yang indah untuk Anda jelajahi. Daerah ini menawarkan perpaduan yang lengkap; keindahan alam, masyarakat yang sangat ramah, candi-candi kuno, tradisi dan budaya yang terjaga, membuat Yogyakarta sebagai kota wisata tervaforit di Indonesia. Sekali berkunjung, anda akan rindu untuk kembali ke kota ini.

Sebagai sebuah destinasi wisata yang terkenal, Yogyakarta merupakan surga untuk menjelajahi candi-candi kuno sisa peninggalan dari peradaban masa lampau yang penuh kemegahan. Candi Borobudur, candi Prambanan, istana Ratu Boko, Candi Mendut adalah sejumlah candi populer yang mengagumkan.

Jogja adalah tempat yang damai dan santai jika dibandingkan dengan kota lain di Indonesia.  Kondisi geografis Jogjakarta yang sangat mendukung, cuaca yang bersahabat memastikan Anda dapat merencanakan perjalanan dengan baik. Untuk mengatahui sejarah kerajaan maka datanglah ke Keraton Yogyakarta dan Tamansari.

Yogyakarta sangat kaya akan seni dan budaya khususnya sendratari dan seni pertunjukan. Anda dapat menyaksikan pagelaran seni dan budaya di Yogyakarta / Jogja dan sekitarnya mulai dari pertunjukan wayang kulit, gamelan, dan ramaya ballet di sebelah timur kraton.

Belum lengkap rasanya liburan di Yogyakarta jika melewatkan kuliner-kuliner lezat. Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan kuliner menarik dan lezat di sini. Kami dapat membantu anda wisata kuliner sambil melihat dari dekat potret kehidupan sehari-hari masyarakat Yogyakarta. Menariknya harga kuliner di yogyakarta sungguh murah dibandingkan dengan beberapa kota besar lainnya.

Belanja merupakan salah satu aktivitas wisata yang sangat menyenangkan setelah jalan-jalan dan makan-makan. Beberapa pasar tradisional di Jogja merupakan surga barang-barang souvenir kerajinan unik dan batik di Yogyakarta, mulai dari pasar bringharjo, pasar kasongan, dan tak ketinggalan Malioboro. Malioboro merupakan surga cinderamata di pusat Kota Jogja. Anda bisa mencoba keahlian tawar-menawar dengan pedagang dikawasan ini.

Sejumlah aktivitas menarik lain saat tour di Jogja adalah; wisata arsitektur, kursus membatik atau tari, mengunjungi museum, berpetualang seru di Gua Selarong, dan menikmati keindahan pantai. Sekali ke Yogyakarta, anda akan rindu untuk kembali.

Nikmati berbagai daya tarik wisata Jogja bersama tour and travel terbaik di Jogja. Anda dapat memilih berbagai destinasi, hotel, serta layanan terbaik dalam Paket-paket tour Jogja dari kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama