Rental Mobil Jogja
Rental Mobil Jogja
 Sebagai destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, jasa rental mobil Jogjakarta tumbuh subur. Berbagai usaha sewa mobil di Yogya pun menawarkan program yang beragam.

Mereka yang sudah biasa berkunjung ke kota ini mungkin akan nyaman menggunakan rental mobil sebagai pilihan untuk menikmati berbagai daya tarik wisata Jogja. Hal yang sama juga banyak dipilih oleh kalangan bisnis yang kebetulan sedang berkunjung ke Jogja.

Beda lagi dengan wisatawan budged dan backpaker, mereka biasanya memilih berbagai moda transportasi umum dan murah di jogja, seperti bus angkutan kota, bus trans Jogja, dan lain-lain. Sedangkan angkutan dalam kota akan lebih berkesan dengan transportasi tradisional Jogja seperti Becak dan Andong.

Apapun transportasi liburan Jogja yang Anda pilih bisa disesuaikan dengan budged dan kebutuhan. Paket rental mobil Jogja  misalnya cocok untuk kegiatan tour harian untuk mengunjungi salah satu daya tarik wisata Jogja tertentu yang mungkin sangat menarik minat Anda.

Mitra Wisata Indonesia sebagai salah satu tour and travel Yogyakarta yang menawarka berbagai tipe paket wisata Jogja juga melayani sewa Mobil di Jogja. Rental mobil bisa berupa paket yang lengkap dengan driver, BBM. Driver rental mobil wisata merupakan pilihan tepat untuk Anda yang ingin liburan di Jogja. Sebagai pelaku bisnis wisata di Jogja, tim kami tentu sangat memahami berbagai objek wista menarik untuk Anda kunjungi.

Hal ini tentu saja berbeda dengan rental mobil dalam kota yang biasanya lebih banyak digunakan oleh para pelaku bisnis atau kalangan mahasiswa.

Anda dapat memesan rental mobil berbagai merek dan tipe sesuai jumlah rombongan. Untuk group wisata kecil 2 - 6 orang, sewa mobil Xenia, Avanza atau Innova bisa jadi pilihan. Sedangkan untuk group yang cukup besar bisa memilih sewa Bus pariwisata Jogja.

Untuk pemesanan rental mobil atau Bus wisata di Jogja, silahkan hubungi kami sekarang! : 082182988898. Untuk layanan liburan Jogja yang lebih menyenangkan, Anda dapat memilih salah satu dari berbagai tipe paket tour Jogja yang kami tawarkan.

N/B : Untuk retal mobil Bangka Klik Disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama