Bostrav - Pulau Belitung ini terkenal dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Pantai yang dapat ditemukan di sekitar pulau Belitung memiliki pasir putih yang lembut dan laut yang jernih serta bebatuan granit nan eksotis. Pesona Belitung kian lengkap dengan hadirnya sebuah resort private yang mewah, Arumdalu Resort.

Arumdalu Resort Belitung menawarkan fasilitas istimewa berupa 10 villa dengan pool private, pantai yang indah nan alami, makanan lezat, layanan yang sangat ramah dengan privasi exlusif serta fasilitas terbaik.

Arumdalu Resort Belitung terletak di daerah Membalong, Belitung. Sebuah lokasi yang damai dengan keindahan alam yang sulit disangkal. Anda dapat menjelajahi pantai private yang menakjubkan yang mengelilingi kawasan resort ini. Anda bisa memanjakan diri dengan menyengkan ditempat ini. Semua fasilitas ini sungguh sulit Anda temukan ditempat lain.

Resorts Arumdalu dirancang dengan teliti dan detail untuk memberikan Anda tidak hanya tempat mewah tetapi juga suasana hangat untuk memuat Anda merasa nyaman.

Agar kunjungan anda resor ini semakin mengesankan, Anda dapat berkunjung pada berbagai momen spesial seperti perayaan tahun baru, natal, atau lebaran.


Penawaran Istimewa dari Arumdalu Resort Belitung


Dapatkan Paket Special Honeymoon (untuk 2 orang) - 2 hari1 malam dari Arumdalu Resort.

Rincian Paket bulan madu ini terdiri dari : menginap 1 amalm di villa mewah, kolam renang pribadi dan gazebo, 60 meter persegi kamar dengan fasilitas lengkap, Shower room & bak mandi, outdoor shower, Welcome drink, keranjang buah, sarapan, Lokal makanan siang, Romantic dinner, Meet & greet service at Tanjung Pandan Airport, Tour Kota, Farewell give away.

Untuk reservasi Anda dapat menghubungi:+62 816 799 008 | +62 819 4956 7709, BB pin: 29721FDC

Atau, Di tingkat lokal Bangka Belitung saya dan team telah menjalankan Mitra Wisata Group, sebuah biro perjalanan wisata yang melayani paket tour Belitung dan juga paket wisata bangka, serta layanan rental mobil di Bangka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama