Bostrav - Pakaian traveling (Travel Wear) adalah hal yang paling membingungkan ketika tiba saatnya untuk packing. Meski kita sudah tahu tujuan perjalanan, namun rasanya tetap saja bingung mau membawa baju apa dan yang mana. Bahkan tidak jarang kadang mendadak merasa bahwa kita tidak punya baju yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan.




[caption id="attachment_510" align="aligncenter" width="654"]Travel Wear Via atiespinks.com Travel Wear Via atiespinks.com[/caption]

Memilih baju untuk dibawa saat traveling yang penting adalah menyesuaikan dengan tujuan perjalanan Anda. Jika tujuannya adalah daerah pegunungan, maka tank-top kesayangan yang sudah Anda masukkan ke dalam tas koper tidak akan berguna dan hanya membuang ruang saja.


Jika Anda berwisata ke luar negeri, sebelumnya juga Anda bisa cek sedang musim apa di sana bagaimana kondisi cuacanya dan tentu kulturnya. Anda bisa bermasalah dengan hukum bila memakai pakaian yang terbuka di negara Arab Saudi misalnya. Agar Anda tidak bingung lagi, berikut adalah beberapa item pakaian yang bisa Anda bawa untuk traveling.




[caption id="attachment_511" align="aligncenter" width="697"]tank top traveling Via clevertravelcompanion.com tank top traveling Via clevertravelcompanion.com[/caption]

Tank-top


Tank-top merupakan pakaian traveling yang praktis dan fleksibel karena tidak memakan banyak tempat. Selain itu pakaian tanpa lengan ini juga bisa dipadankan dengan kemeja atau cardigan atau juga sebagai kaos dalam. Untuk di daerah yang panas tank-top sangat nyaman untuk pakaian tidur. Bawalah 4-6 tank-top dengan berbagai model dan warna sebagai cadangan pakaian Anda.



SOTTP-sisterhood-of-the-traveling-pants-5673755-800-600Celana jeans


Semua orang membutuhkan celana jeans sebagai bagian dari traveling fashion mereka. Bahkan Anda cukup membawa celana jeans 1 atau 2 potong saja karena celana ini tidak mudah terlihat kotor, nyaman digunakan dan cocok untuk acara santai hingga acara semi formal. Celana jeans juga sangat cocok dipadankan dengan segala atasan bahkan blazer yang merupakan pakaian resmi pun akan terlihat lebih santai dan kasual jika dipadankan dengan celana jeans.




[caption id="attachment_513" align="aligncenter" width="500"]Rok Lipit Mini Via fashionbeauty.perempuan.com Rok Lipit Mini Via fashionbeauty.perempuan.com[/caption]

Rok


Bagi Anda para wanita yang sukda tampil feminim jangan lupa memasukkan satu dua buah rok ke dalam tas traveling anda. Pakaian traveling ini juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Oleh karena itu pilihlah rok yang polos dengan model potongan A-line agar fleksibel dan cocok dipadankan dengan atasan yang Anda bawa. Menikmati angin pantai yang berdesir dengan menggunakan rok bisa membuat Anda tampak lebih manis dan eksotis.




[caption id="attachment_441" align="aligncenter" width="465"]traveling_stylish via detik travel traveling_stylish via detik travel[/caption]

Kaos lengan pendek


Baik pria maupun wanita butuh kaos berlengan pendek untuk masuk ke dalam daftar bawaan mereka. Tshirt sangat fleksibel untuk digunakan bersantai, berjalan-jalan, bahkan bisa digunakan sebagai pakaian tidur sehingga Anda tidak perlu membawa piyama lagi. Untuk tidur Anda bisa mengenakan kaos lengan pendek dengan celana pendek atau panjang berbahan katun yang bisa membuat Anda nyaman.




[caption id="attachment_514" align="aligncenter" width="500"]Traveling Jacket Via crabapplenyc.wordpress.com Traveling Jacket Via crabapplenyc.wordpress.com[/caption]

Jaket


Baik dingin atau panas, di manapun tujuan perjalanan Anda, jaket adalah suatu keharusan. Anda tidak akan pernah tau jika cuaca mendadak berubah atau Anda salah kostum dalam menghadiri acara, jaket bisa menjadi penyelamat Anda. Pilihlah jaket dengan model yang trendy dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda agar Anda tetap fashionable.




[caption id="attachment_515" align="aligncenter" width="500"]Kaos Bangka - Aloi Kaos Bangka - Aloi[/caption]

Kaos tema traveling


Untuk menghidupkan suasana traveling, Anda bisa mengenakan kaos tema travel/traveling yang tersedia dalam berbagai motif, tulisan, dan gambar. Dengan memakai kaso tema travel/traveling mood traveling akan semakin terasa dan menjadikan liburan semakin seru.


Kaos ini juga bisa menunjukkan jiwa Anda yang merupakan jiwa petualang sejati dan gemar mengeksplor keindahan bumi sebagai bentuk rasa cinta kepada bumi pertiwi. Traveling Anda tidak lengkap bila Anda tidak memiliki kaos dengan tema traveling yang membuat penampilan Anda semakin keren.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama