Liburan bersama pasangan akan lebih menyenangkan bila Anda dan pasangan bisa menginap di villa yang romantis sehingga bisa makin mempererat hubungan antara Anda dan pasangan. Sudah bukan rahasia lagi, bila pulau Bali yang merupakan daerah yang termasuk sebagai tempat paling romantic di Indonesia terdapat banyak villa yang mendukung romantisnya Bali itu.


Jika Anda dan pasangan berkesempatan untuk pergi ke villa-villa ini pastinya liburan Anda dan pasangan akan semakin menyenangkan, simak 10 Villa paling romantis di Bali untuk referensi Anda.



santosa villa seminyak baliSentosa Villa Seminyak, Bali


Kawasan Seminyak memang merupakan kawasan yang cukup terkenal di Bali, di sana merupakan pusatnya penginapan-penginapan, restoran dan juga tak jauh dari lokasi Pantai. Oleh karena itulah bisa dikatakan bahwa kawasan Seminyak ini merupakan kawasan yang strategis di Bali.




[caption id="attachment_533" align="aligncenter" width="762"]The Istana - Northwest ocean suite The Istana - Northwest ocean suite[/caption]

The Istana Uluwatu


The Istana Uluwatu merupakan villa yang terletak di sebelah selatan Pulau Dewata Bali. Biaya untuk menginap di The Istana Uluwatu ini memang cukup mahal, namun hal itu sebanding dengan kemewahan dan kemudahan yang akan Anda dapatkan. Dengan menginap di The Istana Uluwatu Anda akan dilayani dengan staff yang secara pribadi akan menjadikan Anda seperti pemilik pribadi villa tersebut, tak ada lagi hal seperti mengantri, karena semuanya disuguhkan khusus.




[caption id="attachment_534" align="aligncenter" width="687"]space villas bali space villas bali[/caption]

Space Villas


Masih dalam kawasan Seminyak, namun villa yang satu ini jauh dari hingar binger Seminyak, sehingga Anda bisa mendapat ketenangan saat menginap di villa ini. Lokasi Space Villas ini tepatnya berada di Jl. Drupadi dan Anda tidak akan susah menemukannya.




[caption id="attachment_535" align="aligncenter" width="670"]villa-puri-bawana-semi-aerial-from-the-front-of-the-villa villa-puri-bawana-semi-aerial-from-the-front-of-the-villa[/caption]

Puri Bawana Canggu


Di villa ini yang menjadi unggulan adalah panorama persawahan di Bali yang menenangkan. Villa ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tinggal selama di Bali, pada saat Anda ingin ke pantai maka Anda bisa pergi ke pantai, namun begitu pulang ke Villa ini suasana segar dan hijau akan menyambut Anda.




[caption id="attachment_536" align="aligncenter" width="800"]Villa Atas Ombak Pool Bale Villa Atas Ombak Pool Bale[/caption]

Atas Ombak, Oberoi


Villa bernama atas ombak ini termasuk unik dan merupakan villa yang disukai banyak turis, cobalah datang ke villa ini untuk mengetahui keunikannya.




[caption id="attachment_537" align="aligncenter" width="628"]villa-kubu-lobby villa-kubu-lobby[/caption]

Kubu Villas


Satu lagi villa yang berada di kawasan Seminyak. Menginap di villa ini memiliki sensasi tersendiri karena setiap villa yang disediakan dirancang dengan arsitektur dan fasilitas yang berbeda.




[caption id="attachment_538" align="aligncenter" width="696"]Sungai Tinggi Sungai Tinggi Villa
[/caption]

Villa Kakatua dan Villa Kedidi


Kedua villa ini berada di wilayah Canggu yang jaraknya hanya sekitar 15 menit saja dari kawasan Seminyak yang ramai. Villa Kakatua dan Villa Kedidi ini sangat cocok untuk disewa oleh keluarga yang sedang liburan ke Bali.



Villa Sungai, Tabanan


Jika hampir semua villa di Bali menyajikan nuansa pantai, maka lain halnya dengan Villa Sungai di Tabanan. Sesuai dengan namanya, villa ini menyajikan pemandangan sungai Agung dan Sungai Gold yang tenang, salah satu kolamnya bahkan menghadap ke arah sungai.




[caption id="attachment_539" align="aligncenter" width="800"]orchard-house-guest-house orchard-house-guest-house[/caption]

The Orchard House, Seminyak


Lagi-lagi salah satu villa dari 10 villa paling romantis di Bali ada di kawasan Seminyak. Dalam villa ini terdapat 4 buah kamar dan juga bungalow. Villa ini termasuk unik desainnya.



Sungai Tinggi, Canggu


Villa yang satu ini termasuk sangat lengkap dan bisa Anda gunakan sebagai tempat pesta. Fasilitas yang diberikan sungguh mewah dan tak heran jika biaya menginap di villa ini butuh kocek yang lumayan.


Nah, itulah sejumlah villa romantis di Bali yang dirangkum Bostrav sebagai referensi untuk liburan Anda bersama pasangan di pulau Dewata. Semua foto diambil dari situs resmi masingmasing Villa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama