Dua orang sejoli yang saling mencintai pasti pernah memimpikan untuk dapat menikmati liburan paling romantic yang pernah ada. Untuk mendapatkan pengalaman liburan romantic itu Anda tidak perlu repot pergi ke luar negeri karena di Indonesia terdapat tempat-tempat yang romantis plus hotel-hotel romantis yang bisa Anda kunjungi ketika berkesempatan berlibur ke daerah itu.

Hebatnya, dalam daftar 9 Hotel Paling Romantis di Indonesia yang dilansir pada tahun 2014 yang lalu, 9 hotel dalam daftar 9 Hotel Paling Romantis di Indonesia tersebut berada di Pulau Bali, simak informasinya berikut ini:

1. Komaneka at Tanggayudha, Bali

Hotel ini terkenal sangat romantic dan pantas menjadi yang nomor satu dalam daftar 9 Hotel Paling Romantis di Indonesia.

Jika Anda berkesempatan untuk datang ke hotel ini maka Anda akan disuguhi dengan pemandangan perbukitan dan persawahan yang menjadikan hotel itu begitu adem dan romantis.

2. The Chedi Club Tanah Gajah at GHM Hotel, Bali

Hotel yang kedua terletak di kawasan Ubud, Bali. Hotel ini termasuk menjadi favorit di kalangan turis mancanegara maupun lokal yang berkesempatan berlibur ke Bali.

3. Villa Semana, Bali

Masih dalam kawasan Ubud, ada satu lagi hotel yang termasuk sebagai salah satu dari 9 Hotel Paling Romantis di Indonesia. Hotel tersebut adalah Villa Semana Bali.

Kawasan ubud memang kawasan yang ramai namun berlibur di Villa Semana ini akan memberikan suasana yang tenang dan damai.

4. The Samaya Ubud, Bali

Nampaknya daerah Ubud memang menjadi tempat yang romantic di Bali. Nyatanya, banyak sekali hotel romantic yang dibangun di Ubud, salah satunya adalah The Samaya.

Ubud memang sangat mendukung sebagai kawasan yang romantis. Jika tadi tela disebutkan hotel The Samaya Ubud yang merupakan hotel romantic ke 4, kini yang menyabet gelar sebagai hotel romantis ke 6 di Indonesia adalah hotel The Samaya Bali yang lokasinya berada di Seminyak.

5. Hotel Tugu, Lombok

Satu-satunya hotel romantic yang tidak berada di Bali yang termasuk ke dalam daftar 9 Hotel Paling Romantis di Indonesia adalah Hotel Tugu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi daerah Lombok yang memang keindahan alamnya tak kalah dari Bali. Lihat Rekomendasi paket tour dan contoh ittinerary wisata di Lombok.

6. Damai, Lovina Beach

Hotel ke tujuh dalam daftar 9 Hotel Paling Romantis di Indonesia adalah hotel Damai, di kawasan Lovina Beach di Bali.

Sebuah hotel yang juga telah dikenal dan diakui sebagai hotel romantis di Indonesia. Sebuah hotel yang sangat menyenangkan untuk dinikmati bersama pasangan.

7. Komaneka at Monkey Forest, Bali

Anda tentu pernah mendengar tentang Monkey forest di Ubud, Bali bukan? Di kawasan itu terdapat salah satu hotel yang termasuk hotel yang romantic di Bali yaitu Hotel Komaneka at Monkey Forest.

8. Uma By Como, Bali

Kawasan Ubud memang langganan menjadi tempat yang romantic, hal itu diakui oleh banyak wisatawan, satu lagi hotel di Ubud yang termasuk hotel paling romantic adalah Uma By Como.

9. Komaneka at Rasa Sayang, Bali

Akhirnya, daftar 9 Hotel Paling Romantis di Indonesia ditutup dengan keberadaan hotel Komaneka at Rasa Sayang di Ubud, Bali. Anda harus datang ke hotel ini untuk merasakan keromantisannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama