Sebentar lagi tahun baru. Kamu mau liburan ke mana ? Mau di rumah saja bersama keluarga ? Mau ke Bangka Belitung? Batam? Bandung? Yogyakarta? Raja Ampat? Bangkok? Singapura? Paris?


Terserah, silakan pilih sesuai keinginan dan ketebalan kantong masing-masing.

Saya sih mau honeymoon. Tapi sebelum akhir tahun saja.

Toh traveling itu nggak harus nunggu moment tertentu kan?!. Serius, traveling itu nggak harus nunggu tahun baru, nggak perlu nunggu lebaran, natal, libur sekolah dan seterusnya.

Kalau memang sudah berencana traveling. Ada banyak tempat menarik yang bisa kita kunjungi di dunia ini. Didalam negeri apalagi.

Sejumlah destinasi bisa kita kunjungi kapan saja. Bahkan beberapa tempat akan tetap menyenangkan meski kita kunjungi berulang kali.

Jika kamu lelah didera panasnya suhu ditengah kota. Letih karena tekanan pekerjaan. Coba pertimbangkan untuk traveling ke Lampung.

Ngapain ke Lampung ?

Asal tahu saja. Provinsi ini memiliki segudang daya tarik wisata menakjubkan. Mulai dari pantai, pulau-pulau, taman nasional, gunung, air terjun, danau, makanan yang lezat, dan semua yang anda butuhkan untuk berlibur dengan nyaman.

Wah, Lampung terlihat sempurna. Tapi daerah ini sangat luas. Butuh banyak waktu untuk mengunjungi berbagai objek wisata paling populer di Lampung.

Lantas, solusinya ?

Gampang. Tentukan saja kapan tanggal berangkat-nya. Berapa lama waktu yang kamu punya. Berapa budged yang kamu siapkan untuk traveling kesana?

Masih bingung juga ?

Ya sudah, pilih ke gunung anak krakatau saja. Beres!.

Memang apa enaknya naik gunung anak Krakatau ?

Saya berani rekomendasikan tempat ini karena memang sangat istimewa. Saya sudah mencobanya. Jika belum belum terbiasa naik gunung, gunung anak Krakatau justru bisa jadi sangat menarik buat kamu.

Apalagi kalau kamu berkunjung ke sana saat ada event keren seperti "Lampung Krakatau Festival 2016" bulan lalu. Kesan dan cerita perjalanan kamu bakalan seruuuu abis!.

Lihatlah cerita-cerita perjalanan dari sejumlah travel blogger hits 'gank cebox' bulan Agustus lalu. Ada banyak foto, video dan pastinya cerita keren tentang betapa mengagumkan-nya Gunung Anak Karatau, Lampung. yang mereka tulis di blog-nya masing-masing.

Tidak perlu googling ntar pusing. Langsung klik saja link berikut ini ya : 

Lampung Krakatau Festival 2016 | Satu Kisah yang Terlalu Manis untuk Disimpan Sendiri by Adventurose.com 

Jelajah Krakatau - Lampung Festival Krakatau 2016 by Travelerien.com 

Jelajah Gunung Anak Krakatau Pada Lampung Krakatau Festival 2016 by linasasmita.com 

Lampung Krakatau Festival 2016 : Menggapai Darat bersama Sahabat by Kulinerwisata.com 

Melangkah Bersama Mendaki Gunung Anak Krakatau by goiq.blogspot.co.id 

Lampung Krakatau Festival 2016 : Keindahan Disela Bayang-bayang Mimpi Buruk by omnduut.com 

Kisah Jelajah Krakatau 2016 by duniaindra.com

Masih ada beberapa kisah perjalanan menarik dari beberapa blogger lainnya. Kalau masih penasaran, kunjungi saja laman 9 Travel Blogger Indonesia Favorit saya, Klik disini.

Okay, sudah dibuka belum link-nya. Tinggal Klik saja kok.

Jangan kelamaan baca tulisan ini. Ntar malah nyasar ketemu cara buka bisnis travel dan tips-tips perencanaan keuangan dan investasi. Bisa mumet. Ujung-unjungnya nggak jadi traveling ke Lampung. :D)

3 Komentar

  1. Waw ada yang mau honeymoon *takjub* :D

    BalasHapus
  2. Ikut doooonk kalo honeymooon :D *dikeplak ama Juragan Travel :D

    BalasHapus
  3. Hahaa masih rencana kok mbak dian :D)

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama