beras diabetes organik
beli beras diabetes organik terdekat

Beli beras diabetes organik (beras diabet) dari Wellfarm, solusi tepat untuk menjaga gula darah para penderita diabetes, harga murah lokasi terdekat, siap kirim ke seluruh Indonesia. Silahkan lihat toko penjual resmi beras organik Wellfarm di sini. Pilih toko dengan lokasi yang paling dekat dapur dan meja makan Anda.

Mengenal Beras Diabetes Organik Wellfarm

Wellfarm Beras Diabet adalah asupan alternatif yang sehat dengan Glycemic Index (GI) rendah, aman bagi para diabetesi (penderita diabetes). Membantu menstabilkan gula darah secara alami. Telah melalui proses penanaman, pemrosesan, dan pengemasan sesuai standar makanan organik yang berlaku.
Tidak hanya untuk penderita diabetes, Beras Diabet Organik kami juga bisa jadi pilihan yang sehat dan aman bagi siapa saja yang ingin memiliki pola hidup dan pola makan sehat.
 
Keunggulan ‘Wellfarm Beras Diabet’ Organik
 
  1. Indeks Glikemik Rendah (IG). 
  2. Berasal dari padi varietas unggul dan dibudidayakan dengan sistem pertanian organik. 
  3. Diproduksi dan diproses secara ketat dengan pengawasan internal dan eksternal. 
  4. Telah mendapatkan sertifikasi organik dari lembaga yang diakui. 
  5. Enak dikonsumsi karena memiliki warna, aroma, dan rasa yang sama dengan beras umumnya. 
  6. Nasinya Tidak PERA seperti produk lain, karena Beras Diabet dari Wellfarm bukan berasal beras yang diproses dengan cara pratanak (steaming rice). 
  7. Bebas pestisida kimia, zat additive, memiliki kandungan serat, nutrisi dan mineral yang tinggi, serta protein yang mudah terurai dalam tubuh. 
  8. Baik dan aman dikonsumsi segala usia, termasuk Ibu hamil dan menyusui, serta anak-anak yang sedang bertumbuh.
Komposisi Wellfarm Beras Diabet : 100% beras organik variates khusus yang unggul, dengan IG rendah.
 
Saran Penyajian : Tambahkan sayur, protein hewani dan nabati yang sehat dan baik untuk diabetesi guna mencapai kecukupan gizi.
 
Aturan pakai : Dimasak menggunakan air dengan perbandingan beras : air adalah 1:2 atau bisa juga dimasak seperti menanak nasi pada umumnya.
 
Cara Penyimpanan : Simpan di tempat tertutup dan kedap udara untuk menjaga kesegaran beras diabetes organik, masukkan kedalam kulkas.
 
Anjuran : Penderita diabetes wajib memperhatikan pola makan dan terutama nasi yang akan dikonsumsi. Karena beras putih biasa mengandung GI yang tinggi.
 
Indeks Glikemik (IG) di bawah 55, hasil pengujian PKM-P IPB & disutujui oleh Departemen Agronomi dan Hortikultura IPB. Serta Uji IG Variates oleh Prof.Dr.Ir. Sri Widowati, M.App.Sc (Peneliti Utama Teknologi Pascapanen, Kementrian Pertanian RI Badan Litbang Pertanian).
 
PENTING : makanan dengan LOW GI termasuk Beras Diabet Organik Wellfarm ini tidak bisa menyembuhkan penyakit diabetes!. Makanan yang rendah Index Glikemik hanya membantu mestabilkan atau mencegah gula darah menjadi tinggi. Tetapi semua ini tergantung pada pola makan, karena beras ini merupakan index glikemick tunggal, jadi tidak serta merta mengkonsumsi beras Diabet Wellfarm ini akan menjamin gula darah otomatis menjadi rendah. Karena masih banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi tinggi rendahnya gula darah seseorang, diantaranya : lauk pauk yang banyak mengandung gula, buah buahan yang indeks glikemik tinggi , minuman yang manis manis, pola hidup, dll.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama