BangkaTour.Com mengajak salah satu Finalis Miss Indonesia 2012, Kanty Widjaja, untuk berbagi pandangannya tentang pariwisata Bangka Belitung. Berikut pandangannya;

“Hallo, pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya memberi saya kesempatan berbicara tentang keindahan Bangka Belitung.

Keindahan wisata Bangka Belitung bukan lah lagi sebuah rahasia. Bila anda belum perna ke BaBel Dengan hanya mengklik “google” kita dapat takjub terkesan dengan pesona alamnya.
 
Dan saya jamin anda pasti akan menjadikan daerah ini menjadi tujuan utama wisata disaat liburan/weekend.
 
Tidak heran Bangka Belitung akan menjadi salah satu tujuan wisata bagi para finalis Miss World 2013 yang akan dilaksanakan di Indonesia pada tahun ini.

Tapi baiklah saya disini mencurahkan sesuatu yang lebih bermakna dari keindahan yang hanya dapat dilihat secara jasmani, namun sebuah keindahan hati dimana Bangka Belitung adalah tempat yang menggugah mimpi, mengubah hidup seseorang untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Keramahan masyarakat yang hidup berdampingan, rasa hormat untuk selalu bahu membahu diantara masyarakatnya menjadikan Ba-Bel a great place to call ashome”. Rasa “dignity” para warganya untuk menjaga keharmonisan, tak lekang oleh keegoisan perkembangan jaman, sangat patut di contoh.

Tempat-tempat berisikan sejarah mungkin adalah satu tempat favorite saya di Ba-Bel, salah satunya musium timah dan kelenteng/masjid yg telah dibangun sejak zaman Belanda.

Sekolah penulis buku “Laskar Pelangi” juga patut dikunjungi dan masih banyak tempat-tempat lainnya yang membawa kita menerobos waktu untuk belajar sesuatu yg sangat berharga mengenai kehidupan.

Saya merasa sangat teramat bangga diberikan kepercayaan untuk mewakili Bangka Belitung di ajang miss indonesia 2012.
 
Dan bagi saya, seumur hidup saya, semua nilai yang telah diajarkan para leluhur BaBel akan terus saya jaga & kembangkan meski masa jabatan saya telah berakhir."

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama