Paket Tour Bangka (3 Hari 2 malam)
Berikut rincian perjalanan Paket Wisata Bangka

Day 01 : PANGKALPINANG ~ SUNGAILIAT
Setibanya di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Anda langsung kami sambut dengan ramah dan diajak city tour Pangkalpinang untuk mengunjungi galeri souvenir, Galeri batik cual Ishadi, Museum Timah Indonesia. Selanjutnya Anda kami antar untuk nikmati santap siang di restaurant seafood terkenal yang terletak di pinggir pantai Pasir Padi. Puas santap siang Anda akan ajak untuk berkeliling menikmati kawasan agrowisata Bangka Botanical Garden.

Saat sore menjelang Anda akan diantar ke Kota Sungailiat. Dalam perjalanan ini Anda akan melewati Jembatan Baturusa dan komplek Pemda kab. Bangka. Setibanya di kota Sungailiat, Anda akan diantar ke hotel untuk check in hotel.

Day 02 : Sungailiat Beach
Di hari ke 2 ini Anda akan dilayani untuk mengunjungi berbagai objek wisata favorit di Kab.Bangka. Setelah sarapan pagi di Hotel, kami ajak Anda untuk menikmati kawasan wisata Pantai Parai Tenggiri. Dari Parai perjalanan dilanjutkan ke Pantai Matras. Pantai Matras merupakan salah satu pantai yang menjadi destnasi favorit di Bangka yang terkenal dengan pasir putihnya.

Dari pantai Matras Anda kita menuju kota Sungailiat untuk santap siang. Kemudian menuju objek wisata Pantai Tanjung Pesona, dan pemandian air panas Pemali. Beragam jenis permainan tersedia dikawasan ini. Dilokasi ini juga ada kebun binatang mini.

Day 03 : SUNGAILIAT ~ PANGKALPINANG
Ini adalah hari terakhir tour Anda di Bangka. Setelah makan pagi di hotel, Anda bebas beraktifitas hingga waktu check out tiba. Setelah check out hotel, Anda akan kami antar menuju Pangkalpinang untuk berbelanja oleh-oleh,jika anda ingin membeli baju kaos khas bangka tulen, toko baju ALOI

Paket sudah termasuk :
- Akomodasi 2 malam di hotel Pilihan
- Transportasi selama perjalanan full AC
- Transfer in – out
- Tours sesuai program
- Tiket masuk objek wisata
- Local Guide
- Air mineral
- Meals 6x (2B, 2L, 2D)
- Driver berpengalaman
- Kaos Khas Bangka ( ALOi )

Paket tour belum termasuk :
- Pengeluaran pribadi, seperti : mini bar, laundry, bill telp.
- Tipp Driver.
- Ticket pesawat & airport tax

Catatan: * Bagi Anda yang mengambil penerbangan sore, lunch dihari terakhir sudah tidak termasuk kedalam paket. * Itinerary di atas bersifat final, penambahan ittinerary/durasi tour akan dikenakan tambahan biaya.

* Penawaran harga terbaik untuk paket tour Bangka, silahkan hubungi Bangka Tour & Travel (Bangkatour.com)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama