Lengkapi TourJogja anda bersama exoticjogja dengan PAKET WISATA JOGJA (4 Hari / 3 Malam ).
Prambanan - Kraton - Taman Sari - Kerajinan Perak - Goa Pindul - Brorobudur -Pantai Indrayanti - Krakal - Kukup - Malioboro

Paket Tour 4 hari 3 malam

Hari 1: Mengunjungi Candi Prambanan - Kraton - Tamansari - Batik - Perak Kotagede

Dijemput di bandara atau stasiun kereta menuju Candi Prambanan yang merupakan Candi tetinggi dan terkenal dengan kisah 1000 Candi dalam satu malam. Lalu kita menjuju Kraton Yogyakarta yang merupakan singgasana Raja Mataram. Kemudian ke tempat pemandian selir dan putri Raja yaitu Taman Sari sekaligus kita bisa melihat dan belajar proses pembuatan Batik. Setelah makan siang kita menuju pusat kerajinan perak di Yogyakarta. Setelah itu kami mengantar anda check in di Manohara Borobudur Hotel dan makan malam dihotel.


Hari 2 : Mengunjungi Borobudur - Mendhut - Goa Pindul

Melihat sunrise jam 4.30 pagi di Candi Borobudur yang letaknya tidak jauh dengan hotel. Anda bisa menikmati terbitnya matahari dari atas Candi Borobudur dengan megahnya pemandangan alam dari atas Candi. Setelah itu makan pagi dihotel sekaligus checkout. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Candi mendut dan dikawasan ini anda bisa belajar membuat tahu, gerabah, dan bertani. Kemudian kita menuju Goa Pindul, disini kita bisa menyusuri aliran sungai bawah tanah dengan menggunakan ban atau pelampung sambil menikmati lorong gua yang berhiaskan stalaktit dan stalagmit. Goa ini memiliki panjang 300 meter dengan durasi 60 menit. Kemudian setelah makan siang kami mengantar anda untuk check in di local hotel di yogyakarta untuk beristirahat dan acara malam bebas.


Hari 3 : Mengunjungi Pantai Indrayanti - Krakal - Kukup - Malioboro

Menuju Pantai Indrayanti melihat keindahan pantai yang masih bersih sekaligus menikmati kelapa muda yang masih segar sambil duduk bersantai di gubuk atau rumah panggung yang terletak di bibir pantai atau berjalan-jalan menyusuri pasir putih di pantai Indrayanti. Selanjutnya ke Pantai Krakal untuk makan siang dan beristirahat sejenak dan dilanjut ke pantai yang tidak jauh dari Pantai Krakal yaitu Pantai Kukup, pantai ini memiliki pemandangan yang indah, pasir putih, batu karang, dan pulau kecil diantara pantai dan laut. Kemudian setelah itu kami mengantar anda ke pusat perbelanjaan cinderamata dan Batik di Malioboro, Bringharjo, dan Mirota Batik untuk membeli kenang kenangan liburan anda yang tak terlupakan. Kemudian kembali ke hotel dan acara bebas atau anda bisa menikmati wisata kuliner malam khas Djogja yaitu Kopi Joss, Sate klatak, Gudeg pawon, dll.


Hari 4 :

Kami mengantar anda ke Bandara atau stasiun.

Harga Per Pax :

Jumlah Peserta Hotel Bintang 2 Hotel Bintang 3 Hotel Bintang 4 Hotel Bintang 5
2 – 5 orang Rp 2.7jutaan Rp Rp Rp
6 – 9 orang Rp 2.3 jutaan
Rp Rp Rp
10 – 12 orang Rp 2.jutaan Rp Rp Rp

Harga sudah termasuk :

  - Transport                                 - Sarapan di Hotel
  - Tiket tempat wisata                  - Makan siang 3X
  - Hotel                                       - Makan malam 2X

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama