Project pribadi di Belitung membuat kunjunganku ke Belitung menjadi cukup lama. Maklum saja meski berhasil mengundang dan melayani hampir seribuan pelancong ke Belitung (sepanjang 2012-2013), sejujurnya ini adalah kali kedua aku menginjakkan kaki di negeri laskar pelangi ini. Padahal jaraknya hanya 30 menit penerbangan dari Bangka.

Harus ku akui, daya tarik wisata Belitung memang luar biasa. Keindahan pantai-pantainya sungguh menakjubkan.

Ditambah lagi exotisme pulau-pulau kecil yang mengelilinginya. Wajar saja minat kunjungan wisatawan ke daerah ini sangat besar.

Satu hal yang kini mulai kuyakini, dan agaknya akan diamini oleh mereka yang sudah pernah berkunjung ke tempat ini. Aku mulai yakin, Laskar Pelangi, baik novel maupun film-nya yang fenomenal sesungguhnya hanya semacam media promosi bagi Belitung.

Laskar Pelangi tidak lebih seperti iklan sukses yang berhasil membuka mata banyak orang akan betapa indahnya pulau Belitung.

Sebuah iklan yang berhasil menarik hati banyak orang untuk menyambangi pulau kecil yang mengagumkan ini.

Dan kini, Belitung tidak lagi menarik karena “laskar pelangi”-nya, tapi karena keindahan dan pesona menakjubkan yang dimilikinya.

Jika masih penasaran, Anda harus datang sendiri ke Belitung. Cukup siapkan tiket pesawat PP dari Jakarta-Tanjung Pandan, sisanya percayakan saja pada Tour travel Belitung.

Kalau butuh program liburan murah meriah pakai jasa rental mobil belitung saja.

For internasional market visiti Belitung Tour Package

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama