Wisata Pantai Anyer

WISATA PANTAI ANYER
Tempat wisata yang jadi primadona banyak warga Ibu Kota dan sekitarnya

Memutuskan untuk mengunjungi Pantai Anyer dan berwisata disana adalah sebuah keputusan yang tepat. Wisata Pantai Anyer akan membawa kita pada berbagai aktivitas menyenangkan berhubungan dengan air yang pastinya akan membuat kita mampu melepas sejenak beban dari pundak kita dan merasa tenang. Beberapa aktivitas tersebut antara lain; berenang, melakukan berbagai macam water sport, membangun istana pasir, menikmati matahari terbit dan tenggelam, snorkeling, berselancar, dan pastinya berkumpul bersama orang-orang tercinta sambil menikmati keindahan yang ditawarkan oleh Pantai Anyer. Bila memutuskan untuk menginap di Pantai Anyer, maka kita tak perlu khawatir karena ada banyak penginapan berbagai kelas yang bisa kita dapatkan mulai dari home stay, villa, hingga hotel berbintang dengan berbagai fasilitas yang pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing dari kita. Banyak orang yang beranggapan bahwa Pantai Anyer bukanlah tempat yang tepat untuk berlibur karena saat musim liburan tiba, pantai ini sangat padat pengunjung sehingga membuat banyak orang merasa tidak nyaman. Yeah, walaupun demikian ini adalah tempat tujuan wisata yang terjangkau, murah, banyak spot menarik, dekat dengan Ibu Kota sehingga memudahkan warga untuk mendapatkan tempat hiburan dengan cara yang cepat. Yeah, bisa dikatakan Pantai Anyer masih menjadi pilihan banyak warga Ibu Kota dan sekitarnya untuk melepaskan penat mereka.

Wisata Pantai Anyer akan membuat mata kita termanjakan dengan latar belakang pemandangan alam yang super indah dimana Gunung Krakatau akan menyambut kita saat kita melihat ke arah pantai. Pasir putih yang halus dan bersih pun akan membuat kita bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan bersama dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Untuk diketahui, Pantai Anyer memiliki ombak yang tidak terlalu besar dan pantai yang landai sehingga ini akan menjadi salah satu tempat menarik bagi kita untuk memancing atau melakukan berbagai kegiatan lainnya yang kita sukai. Bila kita menginginkan suasana yang damai dan tenang jauh dari keramaian, maka kita bisa memilih untuk mengunjungi Pantai Anyer yang letaknya lebih jauh dari pantai utama. Disana kita akan mendapatkan tempat yang lebih bersih, sepi, dan nyaman. Selain mendapatkan suasana yang kita inginkan, kita juga bisa menikmati berbagai variasi kuliner dari seafood yang pastinya menggugah selera mulai dari ikan bakar, udang, kepiting, cumi-cumi, dan berbagai olahan seafood lezat lainnya.

pantai anyer

Ada beberapa hal yang musti kita perhatikan sebelum memutuskan untuk berlibur ke kawasan wisata Pantai Anyer dan berikut adalah daftarnya :

1.Bila memutuskan untuk bermalam di Pantai Anyer, pastikan kita memesan penginapan beberapa hari sebelum kedatangan sehingga tidak akan membuat kita berputar-putar mencari penginapan seharian.

2.Pastikan kita membawa perbekalan yang cukup termasuk beberapa item yang wajib dibawa seperti tabir surya, handuk, baju ganti, kacamata hitam, dan celana pendek.

3.Pastikan kita membawa obat-obatan pribadi sehingga tidak akan membuat kita kebingungan bila mengalami gejala yang tidak diinginkan.

4.Pastikan kita membawa uang tunai secukupnya dan tak perlu khawatir dengan keberadaan ATM di Pantai Anyer karena ada banyak ATM dari berbagai bank ternama yang bisa dengan mudah kita temukan.

5. Hindari berlibur saat musim liburan karena pastinya pantai akan sangat ramai dan penuh dengan pengunjung saat itu. 

Bila kita memutuskan untuk mengunjungi Pantai Anyer menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta (misalnya), maka kita akan melewati jalan yang sungguh akan menguras konsentrasi pikiran dan tenaga karena banyak sekali lubang yang akan kita temukan. Belum lagi fakta bahwa kita akan bersaing menggunakan jalan tersebut dengan banyak sekali truk berukuran besar. Terletak di Kabupaten Serang, pantai ini akan memberi kita sebuah pengalaman yang tak terlupakan baik saat kita harus berjibaku melewati jalan untuk menuju kesana dan kenangan indah yang akan tercipta saat berada di pantai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama