Bostrav - Yogyakarta atau Jogja merupakan daerah tujuan wisata yang sangat nyaman. Selaras dengan slogannya, "Yogya Berhati Nyaman". Bebagai pilihan hotel mewah yang ada di Yogyakarta akan melengkapi liburan istimewa di kota gudeg ini.


Pilihan hotel bintang 5 menawarkan tingkat kenyamanan, fasilitas, dan layanan berkelas. Berikut beberapa daftar hotel mewah dengan klasifikasi bintang 5 di kota Yogyakarta, yang cukup exclusive.




Berikut adalah lima hotel dengan klasifikasi bintang lima yang ada di Yogyakarta :



[caption id="attachment_484" align="aligncenter" width="674"]Grand Aston Jogjakarta via aston-international.com Grand Aston Jogjakarta via aston-international.com[/caption]

1. Grand Aston Yogyakarta


Grand Aston Yogyakarta adalah Hotel mewah bintang 5 di Yogyakarta dengan spa dengan layanan lengkap. Hotel ini terletak di Yogyakarta, hotel mewah ini dekat Galleria Mall, Monumen Tugu, dan Universitas Gadjah Mada. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Saphir Square dan Museum Batik.


Grand Aston Yogyakarta menawarkan fasilitas rekreasi mencakup kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran. Di hotel juga tersedia spa dengan layanan lengkap dan pusat konferensi. Fasilitas Kamar di hotel ini antara lain; televisi dilengkapi saluran TV kabel. Kamar tamu juga memiliki akses Internet nirkabel gratis, brankas, dan pemanas air untuk membuat kopi/teh. Hotel ini juga menawarkan falistas Spa untuk memanjakan diri para tamunya. Grand Aston Yogyakarta. Alamat : Jalan Urip Sumoharjo 37 Yogyakarta, Telp: 566999




[caption id="attachment_485" align="aligncenter" width="599"]The Phoenix Hotel Yogyakarta Via accorhotels.com The Phoenix Hotel Yogyakarta Via accorhotels.com[/caption]

2. The Phoenix Hotel Yogyakarta


Terletak di tengah kota, hotel mewah ini dekat Monumen Tugu, Malioboro Mall, dan Galleria Mall. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Universitas Gadjah Mada dan Museum Batik.


Fasilitas Hotel ini selain restoran, The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery Collection memiliki kolam renang luar ruangan. Fasilitas lainnya mencakup spa dengan layanan lengkap dan bar/lounge.


Fasilitas Kamar. Televisi dilengkapi saluran TV satelit. Kamar tamu juga memiliki akses Internet nirkabel gratis, penyejuk udara, dan pengatur suhu.




[caption id="attachment_486" align="aligncenter" width="632"]Mesasstila Jogja Via mesahotelsandresorts.com Mesasstila Jogja Via mesahotelsandresorts.com[/caption]

3. MesaStila


Terletak di kawasan bersejarah, hotel mewah ini dekat Museum Diponegoro dan Borobudur Golf Country Club. Tempat menarik kawasan ini juga mencakup Candi Borobudur.


Fasilitas Hotel. Selain restoran, MesaStila memiliki kolam renang luar ruangan. Fasilitas lainnya mencakup spa dengan layanan lengkap dan bar tepi kolam.


Fasilitas Kamar. Televisi LCD dilengkapi saluran TV satelit premium. Kamar tamu juga memiliki bathtub besar, tempat tidur sofa, dan bale-bale.




[caption id="attachment_487" align="aligncenter" width="662"]Hyatt Regency Yogya Lobby Via yogyakarta.regency.hyatt.com Hyatt Regency Yogya Lobby Via yogyakarta.regency.hyatt.com[/caption]

4. Hyatt Regency Yogyakarta


Hyatt Regency Yogyakarta is a 5 star hotel in Yogyakarta, the cultural heart of Java. The hotel is situated in the scenic outskirts of north-western Yogyakarta, elegantly set in 24 hectares of beautifully landscaped hotel gardens. The idyllic location of our hotel in Yogyakarta affords stunning views of Mount Merapi (the sacred mountain of Java), Seribu Mountain and Java's beautiful landscape.


Along with its deluxe suites and rooms, Hyatt Regency Yogyakarta hotel also offers a multi level swimming pool, restaurants, golf course, tennis courts, spa, and fitness centre. Kids will enjoy the Camp Hyatt programme.


Our hotel in Yogyakarta city is strategically situated near the main highway with convenient access to Borobudur Temple and other places of interest. Adisucipto Airport Yogyakarta is just a 15 minute journey by car, while the city centre is only 7 kilometres, a ten-minute drive from the hotel. (Read: java tour packages)




[caption id="attachment_488" align="aligncenter" width="645"]Hotel Tentrem Yogyakarta, Lobby Via hoteltentrem.com Hotel Tentrem Yogyakarta, Lobby Via hoteltentrem.com[/caption]

5. Hotel Tentrem


Hotel Tentrem merupakan hotel dengan grade bintang lima yang beralamat dai Jalan AM. Sangaji 72A Yogyakarta. Letaknya yang srategis dan dekat dengan landmark Tugu Yogya ini membuat hotel dengan nuansa mewah ini siap berkompetisi dengan hotel lainnya di Kota Gudeg. Terdiri atas beberapa tipe kamar dengan kualitas internasional.


Anda dapat merasakan sensasi tidur yang nyaman dan nikmat dengan menikmati sejumlah fasilitas yaitu springbed yang nyaman, AC, televisi LCD disetiap ruang, persembahan channel televisi internasional, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air panas dan dingin, koneksi internet wifi dan sejumlah kelebihan lainnya.


Kini, Hotel Tentrem juga memiliki restoran dengan menu-menu yang sangat memuaskan. Ruang fitness dengan peralatan lengkap, kolam renang, klub anak dan sejumlah toko yang menjual aneka produk Yogya yang sangat apik. Bagi tamu yang ingin melakukan rerservasi, dapat pesan langsung ke (0274) 641 5555.


Nah, tentukan hotel mewah di Yogyakarta yang cocok untuk menyempurnakan liburan Anda di kota budaya ini. Hotel-hotel tersebut juga sangat representatif untuk mengadakan kegiatan Meeting perusahaan. Jangan ketinggalan untuk menjelajahi berbagai objek wisata Jogja bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama