Bostrav - Traveling belakangan ini menjadi hobi bagi beberapa orang. dengan melakukan traveling orang orang suka melakukan unggahan foto foto mereka dengan berbagai view dari tempat tempat yang mereka kunjungi. Oleh karena itu jika anda bepergian untuk liburan ada baiknya anda melengkapi keindahan foto anda dengan perlengkapan traveling yang mengagumkan, pakaian traveling adalah salah satu hal yang wajib dimiliki oleh treveler.




[caption id="attachment_441" align="aligncenter" width="465"]traveling_stylish via detik travel traveling_stylish via detik travel[/caption]

Pakaian traveling yang baik adalah pakaian traveling yang cocok untuk suasana travel anda. jika anda traveling ke daerah bermusim dingin anda akan membutuhkan pakaian traveling yang membuat anda hangat, sebaliknya untuk berwisata ke pantai anda membutuhkan pakaian yang cocok untuk musim panas tentunya agar anda tidak salah kostum dan bisa menikmati suasana traveling anda dengan mood yang cocok.


Selain pakaian traveling untuk mendapatkan suasana traveling yang menyenangkan anda harus mengetahui sedikit banyak tentang barang barang yang harus anda miliki ketika melakukan traveling supaya semua kebutuhan traveling anda sudah dipersiapkan secara matang.




[caption id="attachment_434" align="aligncenter" width="225"]Tas Ransel via Kaskus Tas Ransel via Kaskus[/caption]

Carrier
Memilih tas untuk melakukan traveling adalah hal yang paling penting. Karena beda lokasi traveling maka akan berbeda tas yang dibutuhkan. Carier adalah salah satu jenis tas ransel travel yang sering digunakan untuk melakukan traveling ke pegunungan.


Ukuran dari tas ransel atau Carrier ini bermacam macam jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, jika anda ingin melakukan perjalanan dalam waktu yang lama anda bisa menggunakan tas Carrier dengan volume yang besar yaitu 50 liter. Sedangkan jika anda hanya melakukan perjalanan singkat anda bisa memilih tas dengan volume 30 hingga 40 liter.




[caption id="attachment_450" align="aligncenter" width="275"]DayPack via qwstion.com DayPack via qwstion.com[/caption]

Travel Bag
Jika anda bepergian jangan lupa untuk membawa travel bag anda. Travel bag memiliki beberapa pilihan yaitu bisa dengan di tarik seperti koper, dijinjing atau digendong. Jadi anda memiliki beberapa pilihan untuk kegiatan travel anda cukup sesuaikan dengan kebutuhan anda supaya tidak kerepotan ketika anda bepergian.


Harga Travel bag juga bermacam macam tergantung dengan ukuran, fasilitas, bahan dan juga merk pembuatnya. Jika anda suka yang aman dan trendi anda bisa memilih salah satu merk yang sudah terkenal di pasaran. Namun jika anda membutuhkan tas koper murah, anda bisa mencoba peruntungan anda di mall mall terdekat anda siapa tau sedang ada obral tas koper murah disana.


Untuk mendapatkan tas koper murah anda bisa juga mencoba mengunjungi toko online yang sekarang ini sedang marak menawarkan barang bekas berkualitas dengan harga yang murah siapa tahu ada seseorang yang jual travel wallet yang sesuai dengan kebutuhan anda.




[caption id="attachment_480" align="aligncenter" width="314"]travel pouch via aliexpress.com travel pouch via aliexpress.com[/caption]

Travel Pouch
Ketika bepergian mustahil anda tidak membutuhkan tas mini untuk memudahkan anda menyimpan barang barang kecil yang sering and akses seperti buku travel anda, dompet dan perlengkapan kecil kecil lainnya. Tas mini ini bisa disebut juga dengan Travel puoch.


Kini sudah banyak beredar travel pouch di pasaran dengan berbagai bentuk dan merk. Travel pouch biasanya berukuran kecil dan hanya cukup untuk menyimpan benda benda kecil seperti yang telah disebutkan sebelumnya.




[caption id="attachment_433" align="aligncenter" width="555"]Travel wallet Via Panduanwisata.id Travel wallet Via Panduanwisata.id[/caption]

Travel wallet
Selain travel pouch anda juga akan membutuhkan travel wallet. travel wallet adalah dompet yang kita butuhkan untuk menyimpan dokumen dokumn penting kita seperti kartu imigrasi, uang, passport, tiket pesawat dan banyak lagi.


Meskipun ada tempat penyimpanan uang travel wallet tidak dikhususkan untuk menyimpan uang akan tetapi benar benar menyimpan dokumen dokumen penting.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama