Melakukan jalan-jalan hanya untuk sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga itu penting. Apalagi jika Anda dan juga pasangan Anda memiliki aktifitas yang cukup padat sehingga waktu bersama anak dan keluarga akan sangat sedikit. Tentunya Anda memang harus menyediakan waktu untuk bersama mereka, entah itu weekand atau saat liburan.


liburan keluargaMenghabiskan waktu bersama keluarga tercinta penting untuk dilakukan. Mengingat bahwa keluarga menjadi tempat dimana anak-anak harus mendapatkan kasih sayang dari orang tua mereka. begitu juga dengan pasangan suami istri yang juga harus memiliki quality time atau waktu untuk bersama-sama.


Minimnya waktu berkumpul dengan keluarga sering kali menimbulkan masalah yang tidak bisa disepelekan. Banyak anak-anak yang tidak mendapatkan perhatian dari orang tua mereka dan akhirnya anak-anak tadi mencari perhatian dari teman-teman mereka.




[caption id="attachment_575" align="aligncenter" width="500"]Liburan Keluarga di Pantai Via sharingdisini.com Liburan Keluarga di Pantai Via sharingdisini.com[/caption]

Tentunya jika teman yang dipilih itu adalah anak-anak yang baik maka tidak akan bermasalah, namun jika yang dipilih adalah mereka yang memiliki pergaulan yang tidak baik maka orang tualah yang nantinya akan menyesal.


Untuk itu tinggalkan semua aktifitas pekerjaan ketika Anda sedang mendapat libur, atau setidaknya seminggu sekali Anda harus benar-benar menghabiskan waktu bersama keluarga.



Tempat liburan Asik bersama keluarga


Liburan hemat bersama keluarga sebenarnya sangat mudah dilakukan. Anda hanya cukup mengunjungi taman dekat rumah atau mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat. Tentunya dengan liburan hemat ini, Anda akan mendapat dua keuntungan, yaitu berwisata dengan kelurga dan sekaligus berhemat.



Kota wisata keluarga


Namun jika mungkin Anda memiliki waktu libur yang cukup panjang, tidak ada salahnya Anda mengunjungi 5 Kota Terbaik Untuk Liburan Keluarga sebagai berikut:



bandung1. Kota bandung


Kota bandung merupakan salah satu dari 5 Kota Terbaik Untuk Liburan Keluarga yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Kota ini memang cukup menarik, dari mulai wisata alam, wisata sejarah, dan berbagai wisata modern pun ada di kota kembang ini. Tentunya tempat ini memang sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata bersama keluarga tercinta.




[caption id="attachment_571" align="aligncenter" width="749"]Istana Bogor Istana Bogor[/caption]

2. Bogor


Salah satu kota yang setiap weekand mengalami peningkatan pengunjung adalah kota bogor. Hal ini memang tidak bisa dielakkan, karena letak kota bogor sediri memang sangat dekat dengan kota yang padat aktifitas seperti kota jakarta. Dan berlibur ke kota bogorpun bisa menjadi alternatif menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta.




[caption id="attachment_572" align="aligncenter" width="762"]Malioboro Yogyakarta Malioboro Yogyakarta[/caption]

3. Jogja


Kota istimewa jogja juga menjadi kota yang terkenal dengan wisata alam, wisata bahari, wisata pengetahuan dan tak kalah menarik yaitu wisata kulinernya. Untuk Anda yang punya liburan yang sedikit lebih panjang, maka tidak ada salahnya mengajak keluarga untuk mengunjungi jogja. Disana anak-anak akan bisa belajar banyak hal dari mulai sejarah, pengetahuan, alam dan masih banyak lagi.




[caption id="attachment_573" align="aligncenter" width="753"]Tugu Kota Malang - tarmujieboy.wordpress.com Tugu Kota Malang Via tarmujieboy.wordpress.com[/caption]

4. Malang


Malang bisa dikatakan sedikit mirip dengan jogja, karena di malang memiliki beragam tempat wisata yang menarik. Hanya saja bedanya kota malang tidak terlalu memiliki nilai sejarah. Namun untuk alamnya, tentu malang memiliki keindahan yang luar biasa.



bali5. Bali


Pulau dewata bali juga turut mengisi daftar 5 Kota Terbaik Untuk Liburan Keluarga. Tentunya sudah banyak yang tahu bahwa bali memang sangat indah, bahkan bali bisa dikatakan sebagai surga dunia. Maka ketika anak-anak memiliki liburan sekolah yang cukup panjang atau Anda memiliki liburan kerja yang lebih panjang, ajaklah keluarga Anda untuk menikmati surga dunia yang ada di indonesia, yaitu bali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama