Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat tersohor dengan berbagai suku dan juga budayanya. Selain itu indonesia juga sangat terkenal dengan keindahan alamnya. Bahkan para turis asing mengatakan bahwa surga dunia, salah satunya berada di Indonesia.


wagyu_beef_rossiniNamun terkadang untuk orang indonesia sendiri justru sebaliknya, mereka tidak bangga dengan apa yang dimiliki negaranya. Dan bahkan mereka lebih memilih untuk mengunjungi tempat-tempat dinegara lain, dibanding di negara mereka sendiri. Salah satu tempat favorite yang dikunjungi orang indonesia dinegara asing yaitu restorannya yang mewah.


Padahal di negara indonesia sendiri telah banyak memiliki restoran-restoran yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan restoran luar negeri.




[caption id="attachment_588" align="aligncenter" width="781"]Restoran Locavore, Bali Restoran Locavore, Bali[/caption]

1.Restoran Locavore


Restoran locavore pada tahun 2014 silam telah menjadi nomor satu dari 5 Restoran Paling Mewah di Indonesia. Restoran ini terletak pada surga indonesia yaitu pulau dewata bali, tepatnya di ubud bali. untuk konsepnya sendiri, restoran ini mengangkat nuansa klasik moderen yang mengusung menu ala Eropa dan Asia.


Harga yang ditawarkan oleh manajemen restoran bisa dikatakan sangat sesuai dengan apa yang disajikan, termasuk juga dengan nuansa yang diberikan. Berdasarkan testimoni pengunjung restoran locavore, mereka mengatakan bahwa menu di restoran tersebut mampu untuk mengoyang lindah mereka. bahkan testimoni ini juga terlontarkan oleh salah seorang koki yang mencoba mencicipi maskan di restoran locavore.




[caption id="attachment_589" align="aligncenter" width="783"]Pearl French Restaurant Via balihotelpearl.com Pearl French Restaurant Via balihotelpearl.com[/caption]

2.Pearl French Restaurant


Pearl french restaurant adalah salah satu restauran yang mengankat konsep seperti bar-bar yang ada diluar negeri. Dibeberapa sudut ruangannya, restauran ini dihiasi dengan botol-botol yang sudah ditata sedemikian rupa. Dan lebih menarik lagi, pearl french restaurant ini juga mencampurkan nuansa alam didalamnya, sehingga siapapun yang bersantap disana akan merasakan nuasa lebih akrab dan damai. Satu lagi,letak restauran ini berada di daerah legian bali.




[caption id="attachment_590" align="aligncenter" width="780"]Cocoon Restaurant Bar Beach Club Cocoon Restaurant Bar Beach Club[/caption]

3.Cocoon Restaurant Bar Beach Club


Cocoon Restaurant Bar Beach Club adalah salah satu restaurant yang ada di daerah seminyak bali. restaurant Cocoon Restaurant Bar Beach Club ini bisa dikatakan sebagai salah satu restauran yang amazing dan sangat indah. Letak restaurant ini tepat berada pada bibir pantai, sehingga para pengunjung bisa menikmati makanan sambil merasakan lembutnya desiran pasir, gemuruh ombak dan aktifitas para wisatawan lainnya yang sedang surfing. Tentunya makanan yang akan Anda santap akan terasa lebih nikmat meskipun hindangan yang disajikan bisa Anda dapatkan ditempat lain.




[caption id="attachment_591" align="aligncenter" width="713"]Jemme-Restaurant Jemme-Restaurant, Bali Via Jemmebali.com
[/caption]

4.Cafe Jemme

Restaurant yang menjadi salah satu dari 5 Restoran Paling Mewah di Indonesia selanjutnya adalah cafe jemme. Cafe jamme juga menjadi salah satu restoran mewah yang ada di pulau dewata bali, tepatnya berada di daerah kerobokan. Yang unik dari restaurant ini adalah mengabungkan antara toko emas dengan restoran. Selain itu, cafe jamme juga mengangkat nuasa klasik dengan mengunakan ornamen-orname yang unik. Semua konsep cafe jamme ini juga semakin hidup dengan adanya live musik grand piano.




[caption id="attachment_592" align="aligncenter" width="765"]Resto Kayuputi Resto Kayuputi[/caption]

5.Resto Kayuputi di St Regis Bali Resort


Resto Kayuputi di St Regis Bali Resort adalah restauran yang mernuansa romantis. Nuansa romantis ini nampak dari lilin-lilin yang menerangi ruangan yang remang-remang. Semakin indah lagi, tetap disamping-samping restaurant dihiasi dengan kolam yang juga dihiasi dengan lilin dan juga lampu-lampu redup. Tentunya jika bersantap malam dengan kekasih, nuasa romantis dari Resto Kayuputi di St Regis Bali Resort yang menjadi salah satu dari 5 Restoran Paling Mewah di Indonesia yang patut Anda kunjungi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama