Rasanya pasti sangat menyenangkan jika berkesempatan untuk berlibur ke luar negeri bersama pasangan tercinta. Biasanya yang paling perlu disiapkan sejak jauh hari adalah masalah tempat menginap selama berada di tempat liburan Anda nanti. Tapi rasanya ingin bisa menginap di tempat yang romantic.

Jika Anda ingin merasakan keromantisan Anda dan pasangan menjadi berlipat ganda dengan Susana lingkungan yang mendukung, maka Anda bisa memilih salah satu dari 10 Hotel paling Romantis di Dunia ini, selain karena hotelnya yang memang didesain dengan romantic, pemandangan dan lingkungan di sekitarnya juga sangat mendukung.

Itulah kenapa menginap di hotel-hotel ini sama sekali tidak rugi karena lokasi tempatnya beradalah yang sangat indah dan menjadikan hotel-hotel ini menjadi yang paling romantic di dunia.



1. Anastasis Apartments, Imerovigli, Yunani

Yunani memang bukanlah sebuah tempat paling romantic di dunia, namun ternyata hotel nomor satu paling romantic di dunia terdapat di Yunani. Anastasis Apartments ini posisinya berada di perbukitan yang menghadap ke arah laut.



2. La Minerva,Capri, Italia

Capri memang bukan daerah yang terlalu dikenal, namun karena itulah lingkungan di daerah Capri ini sangat tenang sehingga sangat cocok untuk dihabiskan sebagai tempat berbulan madu, apalagi jika Anda tinggal di hotel La Minerva.



[caption id="attachment_607" align="aligncenter" width="738"] Cranleigh Boutique, Suite[/caption]

3. Cranleigh Boutique, Bowness-on-Windermere, Inggris


Merasakan suasana abad pertengahan khas Eropa yang kental di Inggris akan lebih terasa saat Anda menginap di hotel Cranleigh boutique yang merupakan hotel paling romantic yang ketiga.



[caption id="attachment_608" align="aligncenter" width="793"] Cedar Manor Hotel and Restaurant Via cedarmanor.co.uk[/caption]

4. Cedar Manor Hotel and Restaurant, Winermere, Inggris


Merasanakan suasana pedesaan yang tenang akan membantu Anda dan pasangan untuk membangkitkan suasana yang romantic, maka dari itu cobalah untuk menginap di Cedar Manor Hotel and Restaurant di Inggris ini.



[caption id="attachment_609" align="aligncenter" width="794"] Baros Maldives[/caption]

5. Baros Maldives, North Male Atoll, Maladewa (Maldives)


Kepulauan Maladewa atau Maldives terkenal karena keindahan pantainya. Jika Anda ingin merasakan suasana yang romantic bersama pasangan, Anda bisa menginap di Baros Maldives yang menyajikan pemandangan langsung menghadap ke laut.



[caption id="attachment_610" align="aligncenter" width="792"] Casa Del Mar, Langkawi[/caption]

6. Casa Del Mar, Langkawi, Pantai Cenang, Malaysia


Hotel paling romantic keenam rupanya terdapat di Malaysia, tepatnya di Langkawi, Pantai Cenang, hotel itu bernama Casa Del Mar.



[caption id="attachment_611" align="aligncenter" width="797"]  Bardessono, California Via bardessono.com[/caption]

7. Bardessono, Yountville, California, Amerika Serikat


Hotel ketujuh dalam daftar 10 Hotel paling Romantis di Dunia ini sangat didominasi dengan desain bebatuan alami yang khas pedesaan, memberikan rasa damai dan tenang sehingga siapapun yang menginap akan merasa nyaman.



[caption id="attachment_612" align="aligncenter" width="551"] Al Maha, a Luxury Collection Desert Resort & Spa, Dubai[/caption]

8. Al Maha Desert Resort, Dubai, Arab Saudi


Hotel di Dubai ini termasuk hotel yang sederhana, hotel ini akan nampak romantic ketika matahari mulai terbenam dimana cahaya keemasan dan penempatan lampu di hotel ini menciptakan suasana temaram yang romantic.



[caption id="attachment_613" align="aligncenter" width="798"] Layana Resort and Spa, Ko Lanta, Thailand[/caption]

9. Layana Resort and Spa, Ko Lanta, Thailand


Hotel kesembilan ini merupakan hotel yang terletak di negara Thailand, hotel ini juga akan terasa hangat dan romantic saat malam hari karena pencahayaannya yang cocok.


10. Veligandu Island Resort, North Ari Atoll, Maldives


Hotel terakhir yang termasuk ke dalam 10 Hotel paling Romantis di Dunia terdapat di Maldives. Hotel ini menghadap ke laut dan tidak terlalu besar tempatnya. Ketenangan akan Anda rasakan saat menginap di sana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama