Berbicara mengenai minuman Wine, tentu masing-masing pengemar wine akan memiliki selera yang berbeda. Selain itu masing-masing wine yang diciptakan memang memiliki cita rasa yang berbeda. Maka tidak heran jika setiap pengemar wine memiliki jenis wine yang disukai.




[caption id="attachment_603" align="aligncenter" width="798"]Wine ilustrasi Via playbuzz.com Wine ilustrasi Via playbuzz.com[/caption]

Namun untuk minuman berkelas seperti wine, harga yang ditawarkan memang sangat melambung tinggi. Bahkan jika dilihat dibeli dengan mata uang indonesia, wine bisa berharga sangat mahal. karena biasanya wine di bandrol dengan mengunakan harga dolar.


Meskipun wine memiliki cita rasa yang berbeda satu dengan yang lainnya, tapi wine juga memiliki tingkatan-tingkatan kualitas, keuniikan, produksi dan faktor lain yang membuat wine tersebut unik. Wine juga diklasifikasikan dari wine terbaik hingga wine yang standart. Klasifikasi ini tidak dilakukan oleh pengemar wine biasa, namun dilakukan oleh orang-orang yang benar-benar memahami wine.


Beberapa jenis wine yang bisa dikategorikan sebagai 5 Jenis Wine Terbaik di Dunia bisa diketahui dari daftar kami berikut ini:




[caption id="attachment_597" align="aligncenter" width="760"]Kosta browne Kosta browne[/caption]

1. Kosta browne pinot noir sonoma coast


kosta browne pinot noir sonoma coast pertama kali diproduksi pada tahun 2009. kono katanya wine jenis kosta browne pinot noir sonoma coast ini pertama kali dibuat oleh para pelayan hotel yang menyisihkan tabungan mereka sedikit demi sedikit kemudian untuk membuat wine. wine jenis ini dibandrol dengan harga 52 us dollar atau setara dengan 700 juta. harga yang sangat fantastis untuk satu botol wine.


nemun menurut para pencinta minuman wine, wine kosta browne pinot noir sonoma coast ini, dinilai memiliki keunikan dan kualitas yang setara dengan harga yang di tawarkan. bahkan para penikmat wine tidak merasa keberatan untuk membayarnya.




[caption id="attachment_598" align="aligncenter" width="593"]Kathryn Hall Vineyards Cabernet Sauvignon Kathryn Hall Vineyards Cabernet Sauvignon[/caption]

2. Hall cabernet sauvignon napa valley kathryn hall


wine jenis hall cabernet sauvignon napa valley kathryn hall ini memiliki keunggulan pada tinggat keasamannya. wine jenis ini sangat nikmat untuk ditambahkan pada pembuatan makanan dan juga cake. harga untuk 1 botol wine hall cabernet sauvignon napa valley kathryn hall ini adalah 90 us dollar. wine jenis ini menduduki peringkat ke dua dari wine terbaik menurut salah satu majalah internasional.




[caption id="attachment_599" align="aligncenter" width="199"]Domaine huet vouvray moelleux clos du bourg premiere trie Via wine-searcher.net Domaine huet vouvray moelleux clos du bourg premiere trie Via wine-searcher.net[/caption]

3. Domaine huet vouvray moelleux clos du bourg premiere trie


anggur atau wine jenis domaine huet vouvray moelleux clos du bourg premiere trie yang menjadi salah satu dari 5 jenis wine terbaik di dunia ini memiliki keunggulan dengan tinggat kematangan yang pas dan ditambah dengan madu yang alami. wine jenis ini dibandrol dengan harga 69 us dollar.




[caption id="attachment_600" align="aligncenter" width="785"]Campogiovanni brunello di montalcino Campogiovanni brunello di montalcino[/caption]

4. Campogiovanni brunello di montalcino


wine jenis campogiovanni brunello di montalcino memiliki ciri unik yaitu aromanya yang khas. harga yang ditawarkan untuk satu botol wine campogiovanni brunello di montalcino adalah 50 us dollar.




[caption id="attachment_601" align="aligncenter" width="143"]Dehlinger pinot noir russian river valley Dehlinger pinot noir russian river valley[/caption]

5. Dehlinger pinot noir russian river valley


wine dehlinger pinot noir russian river valley memiliki ciri khas dengan aromanya yang lembut dan rasanya yang unik. minuman wine jenis ini di bandrol dengan harga 50 us dollar. Harga yang sungguh sepadan bukan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama