Bangka memiliki keindahan alam terutama pantai dan kuliner yang sudah dikenal dikalangan traveler. Wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara bisa menikmati suasana pantai yang indah, resort mewah, dan wisata kuliner lezat di Bangka.

Hamparan pasir putih dihiasi dengan bebatuan granit eksotis di pantai menambah keindahan pantai ini. Baca juga : Rental mobil di Bangka

Salah satu kawasan wisata di Bangka yang cukup populer dan mewah adalah kawasan wisata pantai Parai Tenggiri. Parai Tenggiri sangat romantis jadi sangat cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu.

Pantai Parai Tenggiri adalah pantai terindah yang terletak di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Prov. Bangka Belitung. Dengan jarak tempuh lebih kurang 45 Menit dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang, pantai ini wajib anda kunjungi saat Anda berkunjung ke Pulau Bangka.

Banyak keindahan yang bisa dinikmati di pantai ini, karena selain memiliki panorama pantai yang cantik, laut yang jernih kebiruan, pasir yang putih nan lembut, disertai deburan ombak melambai-lambai.

Di pantai ini juga terdapat pulau yang sangat eksotis, yaitu pulau batu atau biasa disebut dengan rock Island, yang dikelilingi oleh bebatuan granit unik dan besar dengan warna menggoda, batu yang besar berpariasi dan ombak kecil memantul indah di pantai dan bebatuan kecilnya.

Pantai ini dikelola oleh el-john lengkap dengan berbagai fasilitasi, aneka permainan, seperti banana boad, jet sky, dll serta kolam renang yang besar yang berada persis dipinggir pantai yang wajib anda coba.

Selain menawarkan kawasan pantai yang cantik, kawasan ini juga menawarkan vila-vila mewah yang bisa menyempurnakan liburan dan bulan madu Anda.

Istana Pool Villas Resort & Spa

Inilah akomodasi liburan mewah di Bangka. Berjarak hanya beberapa langkah dari tepi pantai yang eksklusif di sepanjang Pantai Parai Tenggiri, Istana Pool Villas Resort & Spa menawarkan vila-vila yang luas dengan kolam renang pribadi.

Dengan berbagai macam fasilitas olahraga air, restoran, resor juga memiliki parkir dan Wi-Fi gratis.

Vila-vila di Resort Istana menawarkan privasi dan kenyamanan dengan sebuah teras serta area lounge dan ruang makan. Semua vila memiliki TV layar datar, pemutar DVD, dan kamar mandi dengan bathtub.

Anda bisa menikmati pijat santai di spa atau pergi ke laut untuk melakukan kegiatan menyelam dan snorkeling. Staf di Istana Pool Villas dapat menyediakan layanan bisnis dan pramutamu.

Tertarik menikmati liburan di pulau Bangka, atau ingin menikmati layanan mewah dan eksklusif di Istana Pool Villas Resort and Spa - Bangka ?. Hubungi saja Bangka Tour and Travel atau untuk transsportasi anda bisa menggunakan jasa rental mobil Bangka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama