Sewa mobil murah di bangka
      

Website Resmi BangkaTransport, perusahaan penyedia rental mobil murah Bangka, Bangka Transport merupakan perusahaan rental mobil di Bangka Belitung murah, yang berfokus pada jasa sewa mobil harian, bulanan, mingguan, lepas kunci, supir, bbm, antar jemput bandara dll. 

Kami siap dan telah berpengalaman melayani segala aktivitas perjalanan bisnis, rekreasi keluarga, antar-jemput bandara dan keperluan lainnya.
Armada Kami terdiri dari mobil Avanza, Innova dan Ertiga, Agya, Sienta, sigra, elf, hiace, bus pariwisata dll. Semua mobil yang ada di Bangka Transport dalam kondisi baik dan terawat.
Kami melayani kebutuhan transportasi anda untuk wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya serta wilayah Bangka (Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Induk dan Bangka Selatan), wilayah pulau Belitung (Belitung dan Belitung Timur).
Tersedia paket sewa mobil harian, mingguan dan bulanan. Bisa lepas kunci ataupun menggunakan sopir. Semua sopir kami akan melayani Anda dengan ramah dan profesional.
Kualitas adalah yang utama bagi kami, walaupun murah, kualitas tetap menjadi perhatian kami. Kepuasan pelanggan adalah motto kami karena akan menentukan kelangsungan bisnis kami.
Sudah puluhan ribu pelanggan yang menggunakan layanan kami di bangka Belitung baik rental mobil, antar jemput, hingga paket wisata.
Silakan hubungi kami melalui website www.bangkatransport.com, email: mitrawisatababel@gmail.com atau apabila Anda ingin respon cepat silakan hubungi kami di 081273796881 (Telkomsel – Telp/WA) atau 08228699992 kami siap melayani Anda.
Bangka Transport merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi yaitu jasa rental atau rental mobil di Pangkalpinang Bangka, Sungailiat dan sekitarnya.
Banyak pelanggan kami, baik perorangan atau perusahaan (Domestik dan International) yang telah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada Rental Mobil Bangka Transport.

Kenapa Memilih Jasa Rental Mobil Bangka transport?

Kami berkomitmen memberikan layanan sewa mobil terbaik untuk anda yang sedang atau bertugas serta tinggal di pangkalpinang Bangka Belitung.
– Mobil bersih dan prima
– Harga murah
– Supir yang ramah dan berpengalaman
– Layanan 24 jam ( Jika terjadi kerusakan atau insiden )
– Asuransi Setiap Kendaraan
– Pemakaian Bisa Mengunakan Driver/Sopir Atau lepas kunci – Tidak Mengunakan Driver/Sopir
Proses transaksi penyewaan mobil akan dikerjakan secara cepat, tepat, ramah, memahami kebutuhan pelanggan oleh karyawan yang berpengalaman. Bangka Transport memiliki berbagai macam pilihan mobil yang akan di sewa, diantaranya sebagai berikut :
– TOYOTA AVANZA
– DAIHATSU XENIA
– TOYOTA INNOVA
– HONDA JAZZ
– calya
– ISUZU ELF 11 SEAT
– BUS PARIWISATA
– Toyota Hiace
– Sienta
– Sigra
– Agya
– Ertiga
– dll
Kami memiliki unit armada lengkap sesuai dengan kebutuhan ada dengan jaminan kondisi mobil bersih, rapi, terawat dan nyaman serta ac dingin.
Bangkatransport.com adalah layanan sewa mobil di Bangka Belitung murah hadir dengan komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dibidang jasa rental mobil.
Kami memberikan garansi prima untuk setiap layanan sewa mobil yang akan diberikan pada setiap pelanggan disertai dengan keuntungan, seperti armada yang terawat, bersih, harga yang bersahabat dan didukung driver yang profesional yang selalu siap membantu selama menggunakan jasa kami.
Semua ini kami peruntukkan untuk kenyamanan dan memberikan rasa aman kepada setiap pelanggan pada saat menggunakan layanan kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama