Apakah anda membutuhkan / cari Rekomendasi Travel and Tour Bangka Belitung Terbaik penyedia layanan paket wisata terbaik dan terpercaya di Bangka Belitung?

Traveling memang selalu di mulai dengan mencari. Cari destinasi, kemudian cari travel, cari paket tour, cari hotel, cari tiket pesawat dst.

Ya, mencari layanan jasa tour and travel Bangka Belitung melalui internet memang mudah. Anda tinggal buka mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo dan beragam pilihan langsung hadir di depan mata. Tapi benarkan semudah itu. Ah, rasanya Tidak juga!.

Kita sudah pasti tidak ingin melakukan transaksi dengan kucing dalam karung. Apalagi bila anda di percayakan oleh banyak orang, group keluarga, kantor, dinas dll untuk mencari travel lokal di suatu kota, Tanggungjawab anda sudah pasti sangat besar. Salah-salah bukannya dapat liburan yang menyenangkan yang ada malah uang melayang dan anda terlantar.

Jadi saat Anda dituntunt untuk mendapatkan perusahaan tour and travel di bangka Belitung (kalau tujuan anda ke daerah ini) yang bisa dipercaya, memiliki izin resmi, berpengalaman dan memberikan service terbaik serta harga yang kompetitif dan bersaing yah, carilah travel yang benar.

Nah, kalau anda membutuhkan rekomendasi tour and travel di Bangka belitung yang menawarkan layanan paket tour Bangka Belitung dengan layanan ramah, berpengalaman dan berizin resmi. Bangkatour.com bisa jadi pilihan terbaik.

Kenapa bangkatour.com / Bangka tour and travel?.


MitraWisata Group juga mengemas sekaligus menawarkan berbagai Peket Tour Bangka yang melayani paket wisata belitung Sewa Mobil murah di Bangka, dan Booking Hotel dan berbagai tipe layanan perjalanan paket tour Bangka Belitung

Salah satu ciri paling mudah untuk menentukan kualitas dan layanan travel wisata adalah pengalaman mereka. Travel Bangka Belitung yang berpengalaman sudah pasti telah di percaya dan pernah melayani puluhan ribu wisatawan, puluhan dan bahkan ratusan klien corporate, dinas, instansi, perusahaan swasta hingga BUMN di Babel.

Untuk BangkaTour.com, perusahaan biro perjalanan ini sudah hadir dan mulai melayani wisatawan yang traveling / liburan / outing / outbound / honeymoon di Bangka Belitung sejak 2011 silam. Sangat sedikit perusahaan travel lokal di daerah ini yang bertahan lama. Jumlah klien mereka juga sudah puluhan ribu orang, baik wisatawan local, hingga mancanegara.

Sebagai bukti, dalam 1 bulan terakhir, inilah daftar Klien BangkaTour.com pada periode Oktober 2018 untuk group. Untuk rombongan wisatawa keluarga yang menggunakan paket tour Bangka dan paket tour Belitung dari travel di Babel ini sudah tentu lebih banyak dari daftar ini.

Klien BangkaTour.com pada periode Oktober 2018 untuk big group


1. 2 group dari RSCM Jakarta

2. 1 Group dari Bapeda Sukabumi

3. 1 group dari Dinas Pendidikan Kota Bandung

4. 1 group dari PT KAI

5. 1 group dari Dinas pertanian dan Perkebunan Kab Sintang - Kalbar

6. 1 group dari Nielsen Media

7. 1 group BRI Jakarta

8. 1 group Camat-camat Se Kab. Bantul Jogjakarta

9. Dan masih banyak lagi rombongan yang lebih kecil, utamanya wisata keluarga dari berbagai daerah - kota di Indonesia.

Rombongan-rombongan dinas maupun corporate tersebut menikmati paket wisata Bangka 3 hari 2 malam, adan ada juga yang 2 hari 1 malam, serta paket tour Belitung serta kombinasi paket wisata Bangka + Belitung.

Selain melayani paket wisata Bangka Belitung, BangkaTour.com juga menyediakan jasa sewa mobil di bangka belitung, baik sewa mobil Bangka, rental mobil mobil lepas kunci, dengan supir. Selain itu, perusahaan tour & travel yang sudah eksis selama 7 tahun di Bangka Belitung juga memiliki divisi EO / MICE.

So, bagi anda yang membutuhkan Tour and Tour Bangka Belitung Terbaik penyedia layanan paket wisata Bangka, paket tour Belitung, jasa EO di Bangka, layanan rental mobil Bangka, bus pariwisata, rental mobil Belitung terpercaya, resmi, berizin dan berpengalaman di Bangka Belitung, saya rekomendasikan BangkaTour.com untuk anda.

Semoga bermanfaat!. Jangan lupa liburan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama