Rental Mobil di Bangka Murah – Anda mencari Tempat Sewa Mobil di Bangka Murah & Berizin. Daftar perusahaan rental mobil di Pangkalpinang Bangka Belitung resmi berizin : mulai dari rental mobil Bangka lepas kunci, rental mobil dan sopir, hingga rental mobil all-in, hingga paket wisata Bangka Belitung.
Jarang ada rental mobil yang mau mengantar tamu setelah masa sewa mobil berakhir. BangkaTour.com sangat berbeda. Setelah berwisata di Bangka, keesokan harinya tamu siap kami antar ke stasiun / bandara dengan harga super murah bahkan anda juga bisa mampir dulu ke rumah makan atau belanja oleh-oleh bangka. Hemat ongkos taksi, kan? Baca juga : rental mobil Belitung

HARGA SEWA MOBIL MURAH di BANGKA :: 0821829888898 (Tlp/WA)

Mobil + Sopir + 12 Jam
Honda Mobilio (7 seater) Rp. 400.000
Toyota Avanza (7 seater) Rp. 400.000
Daihatsu Xenia (7 seater) Rp. 400.000
Toyota Innova (7 seater) Rp. 550.000
Mobil lainnya, jangan sungkan untuk menghubungi kontak kami : 082182988898
Harga sewa mobil di atas sudah termasuk:
– mobil ber-AC, sopir
– Harga tidak termasuk: parkir, tiket masuk obyek wisata, dan makan sopir
– Biaya overtime per-jam 10%
– Gratis: mineral water / orang
– Harga tidak berlaku untuk weekend, hari raya, dan liburan akhir tahun
– Harga berlaku mulai Oktober 2017
– Tipping (sukarela)
– Tambahan bila menggunakan driver bahasa asing
NB : BBM anda bebas isi sendiri sesuai kebutuhan saja, seceukupnya saja. Hal ini akan membuat perjalanan anda menjadi jauh lebih hemat.

Rental Mobil Paling Favorit di Bangka Belitung

Rental mobil Bangka AVANZA
Bandingkan Harga Sewa Avanza di Bangka – Toyota Avanza paling sering disebut sebagai “mobil sejuta umat” dengan kemampuan dan kenyamanan yang mumpuni untuk mengantarkan Anda ke berbagai tempat-tempat menarik di Pangkalpinang Bangka. Harga sewa Toyota Avanza juga tergolong murah ketimbang mobil jenis lain.
Kategori : Mini-MPV
Kapasitas : 7 orang
Mesin : 1300 cc (97PS/6000rpm) – 1500 cc (104PS/6000rpm)
DAIHATSU XENIA Bangka
 
Bandingkan Harga Sewa Xenia di bangka – Daihatsu Xenia adalah mobil keluarga yang sering dijumpai di Indonesia, dengan harga sewa yang cukup murah. Selain itu, Daihatsu Xenia juga memiliki sejumlah fitur menarik yang dapat meningkatkan kenyamanan Anda saat berwisata di Bangka. Tersedia xenia matic untuk sewa mobil lepas kunci di Bangka Belitung.
Kategori : MPV
Kapasitas : 7 orang
Mesin : 1000 cc (63PS/5600rpm) – 1300 cc (97PS/6000rpm) – 1500 cc (104PS/6000rpm)
Sewa TOYOTA AGYA Bangka
Bandingkan Harga Sewa Agya di bangka – Toyota Agya merupakan sebuah mobil ringan yang cocok untuk Anda yang suka dengan suasana kota. Toyota Agya juga dilengkapi dengan dual airbag untuk memastikan perjalanan yang lebih asyik dan aman. Tersedia sewa mobil agya matic lepas kunci Pangkalpinang Bangka.
Mobil Toyota Avanza adalah mobil MPV yang paling laris dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Muatan penumpang hingga 7 orang membuat jenis mobil ini sangat cocok dipilih untuk berbagai acara dengan harga cukup ekonomis.
Kategori : City Car
Kapasitas : 5 orang
Mesin : 1000 cc (65.3PS/6000rpm)
Rental TOYOTA INNOVA Bangka
Buka Google dan Bandingkan Harga Sewa Innova di Bangka – Sebagai mobil keluarga yang nyaman untuk liburan, Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan kapasitas mesin yang mumpuni dalam menapaki medan berat. Dual SRS Airbag dan Side Impact Beam di Toyota Innova meningkatkan keamanan keluarga saat berwisata di Pangkalpinang Bangka Belitung.
Toyota Kijang Innova memiliki keunggalan pada ketangguhannya dan memiliki ruang muat penumpang hingga 8 orang menjadikan mobil Toyota Innova ini menjadi mobil idaman keluarga di Indonesia. Bahkan dengan tingkat kepopulerannya, membuat Kijang Innova ini menempati peringkat 3 (tiga) besar MPV terlaris di tanah air.
Kategori : MPV
Kapasitas : 7-8 orang
Mesin : 2000 cc (136PS/5600rpm) – 2500 cc (102PS/3600rpm)
SEWA TOYOTA HIACE Bangka
Bukan hanya kapasitasnya yang besar, Toyota Hiace juga memiliki fitur menarik yang membuat liburan kita lebih asyik. Desain Toyota Hiace juga terlihat mewah, membuat perjalanan liburan kita terasa lebih nyaman saat berkeliling di Bangka.
Kategori : Micro Bus
Kapasitas : 16 orang
Mesin : 2500 cc (102PS/3600rpm)
Sewa Mobil Isuzu Elf
Jika anda membutuhkan kendaraan yang memiliki muat banyak, isuzu ELF bisa menjadi alternatif untuk anda pergunakan perjalanan bersama keluarga anda. Isuzu ELF ini bisa memuat hingga 14 orang dan tentu menyewa isuzu ELF adalah pilihan yang tepat bersama keluarga anda. Kami berikan tarif sewa rental isuzu ELF dengan harga terjangkau untuk anda.
Keuntungan Rental Mobil Murah di bangka
Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menyewa mobil. Perjalanan anda akan lebih mudah dan nyaman. Anda bisa menikmati liburan santai, menjajal berbagai daya tarik objek wisata Bangka bahkan yang masih jarang dikunjungi.
Selain untuk kebutuhan liburan, urusan bisnis anda jadi lebih mudah. Rental mobil Bangka juga jadi pilihan tepat intuk perjalanan Dinas di Bangka Belitung. Anda bisa minta kwitansi resmi dari perusahaan rental berizin untuk SPJ kantor.
Sewa mobil bisa anda lakukan secara harian mingguan, bahkan bulanan untuk mendapatkan harga sewa mobil terbaik dan murah di Pangkal pinang Bangka.
Masih banyak manfaat dan keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dengan jasa sewa mobil di Bangka. Bangka tour and travel bisa jadi sahabat terbaik untuk berbagai kebutuhan transportasi anda. Hubungi kami untuk informasi ketersediaan armada dan reservasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama