Jual Beras Inpari Nutri Zinc Organik - WellFarm Amazinc Rice Organic harga murah, bisa cod, pembayaran mudah, pengiriman seluruh Indonesia. Wellcome reseller agen dan distributor, hubungi WellfarmID : 082182988898 / Email : wellfarm.id@gmail.com.

Deskripsi Produk Beras Zinc Organik

wellfarm organic amazinc rice

Order Beras WellFarm Amazing Organik

Amazinc Rice Organic adalah beras sehat yang berasal dari padi biofortifikasi dengan kandungan Zinc (Zn) paling tinggi dibandingkan variates lain.

Kandungan mineral seng / Zinc ini bermanfaat untuk membantu optimalkan tumbuh kembang anak (tinngi & berat badan), mengoptimalkan kecerdasan anak, meningkatkan sistem imun / kekebalan tubuh, menjaga kehamilan, mencegah stunting anak, dan mengontrol diabetes.

Zinc merupakan nutrisi mineral yang essensial bagi tubuh, sangat penting dan dibutuhkan oleh balita, ibu hamil, busui, anak-anak, remaja putri, penderita diabetes, hingga laki-laki dewasa. Mineral zinc tidak bisa di simpan dan diproduksi sendiri oleh tubuh.

Manfaat Penting Zinc Untuk Kesehatan :

- Bantu optimalkan tumbuh kembang anak (tinggi & berat badan)

- Bantu daya tahan (imun) tubuh

- Membantu perkembangan kognitif, motorik & psikososial anak

- Menjaga kehamilan

- Mengontrol diabetes, mengatasi diare, bantu kurangi peradangan, dan mempercepat penyembuhan luka.

- Serta masih banyak lagi manfaat lainnya

jual beras inpari nutri zinc

 

Beras Amazinc Organik WellFarm berasal dari padi variates unggul baru, trobosan BBPADI-Kementan RI, IRRI & Harvest Plus, kemudian ditanami secara organik, 100% alami, ramah lingkungan dan berkelanjutan tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya oleh mitra tani terpilih WellFarm.

Memiliki kadar amilosa 16,6% dan potensi kandungan Zinc 34,51 ppm. Variates padi biofortifikasi ini juga direkomendasikan Kementan RI guna membantu peningkatan nilai gizi sekaligus mengatasi kekurangan nutrisi Zn di masyarakat.

manfaat nutrisi zinc ibu hamil

 4 Keunggulan Wellfarm Amazinc Rice Organic

1.    Tinggi kandungan Zinc (Zn)

2.    100% organik tersertifikasi resmi (stock terbatas!)

3.    Nasi pulen, enak, & tidak mudah basi

4.    Kaya manfaat untuk kesehatan tubuh.

Penting! ZINC bukan obat penyembuh segala penyakit, tetapi ZINC bisa dijadikan terali untuk membantu mengoptimalkan kinerja tubuh manusia.

Apa Kata Ahli Tentang manfaat mineral ZINC / Seng 

"Zinc itu sangat penting bagi ibu hamil karena berperan dalam perkembangan janin. Kekurangan zinc bisa menyebabkan keguguran, bayi lahir prematur, bayi lahir cacat, bayi tidak berkembang dalam janin, hingga bayi lahir dengan berat badan rendah. " dr Dwiana Ocviyanti, SpOG via Detik Health

"Zinc mrupakan salah satu zat gizi mikro yang paling dibutuhkan untuk mencegah virus berkembang biak di dalam tubuh. Zinc ini pertahanan yang penting sekali supaya virus nggak berkembang biak," dr. Cindiawaty Josito Pudjiadi, MARS, MS, Sp.GK via Suara.com

Zinc tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Tidak bisa disimpan oleh tubuh, hal ini berbeda dengan vitamin D misalnya yang bisa disimpan untuk waktu tertentu dalam tubuh (Zinc tidak bisa), jadi perlu asupan setiap hari. Semua zinc yang kita peroleh dari makanan langsung digunakan untuk bermacam-macam proses kimia dalam tubuh. Sumbernya terbatas. Diseluruh dunia ada kira-kira 2 miliyar orang kekurangan mineral zinc.

Fungsi utama : meningkatkan imunitas tubuh, penyembuhan luka, berpengaruh pada sintesa DNA, dan sangat penting untuk growth & development anak, zinc juga penting untuk laki-laki karena berpengaruh pada spermatogenesis (jumlah, kualitas, pergerakannya), zin bersifat antioksidan.

Zinc Mineral Penting Untuk Tumbuh Kembang Anak

Zinc Mineral Penting Untuk Bantu Tumbuh Kembang Anak. Zinc adalah salah satu mineral yang punya peran penting bagi pertumbuhan anak. Secara umum, zinc dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi dan otak.

Zinc adalah mineral esensial yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh, dan berperan besar dalam pembentukan jaringan halus, lebih dari 300 fungsi biologis, serta kelancaran produksi dan fungsi lebih dari 100 jenis enzim dalam tubuh anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Kecukupan asupan zinc selama masa pertumbuhan sangat penting untuk perkembangan otak dan kemampuan kognitif anak, termasuk ketajaman mental, koordinasi mata dan tangan, kekuatan ingatan, juga kapasitas belajar.

Manfaat zinc untuk perkembangan anak ini akan terus terasa hingga Si Kecil remaja dan beranjak dewasa nanti lho, Moms.

Manfaat Zinc Untuk Anak : membantu tumbuh kembang anak, mengoptimalkan kecerdasan anak, meningkatkan sistem imun, mengobati jerawat, mengatasi diare, bantu kurangi peradangan, dan mempercepat penyembuhan luka.

Manfaat zinc bagi tubuh sangatlah beragam. Zat mineral ini berperan dalam sistem imun, penyembuhan luka, hingga fungsi saraf dan otak serta mata.

Jadi, pastikan menu harian Bunda dan keluarga mengandung zinc agar mendapatkan manfaat zinc secara optimal.

Jika selama ini sumber asupan nutrisi Zinc hanya ada di suplemen, dan daging, ikan, dan beberapa jenis kacang / biji-bijian (notabene jarang / tidak kita konsumsi setiap hari), sekarang telah hadir produk inovatif berkat BBPADI Kementan RI dan beberapa lembaga internasional.

Produk tersebut kini hadir dalam bentuk beras yang berasal dari padi variates unggul baru kaya nutrisi zinc (beras nutri zinc). Ya, beras yang bisa dijadikan nasi, dan sudah tentu kita konsumsi setiap hari.

Kabar baiknya lagi, beras tersebut kini telah dikembangkan secara organik, menerapkan sistem pertanian alami, bebas pestisida, dan aman tentunya.

Mineral zinc / seng tidak bisa disimpan dan di produksi sendiri oleh tubuh. Padahal kita membutuhkannya setiap hari.

Nah dengan kehadiran zinc yang tinggi pada beras kesehatan ini, anda tidak perlu lagi khawatir akan kekurangan supan zinc untuk keluarga, termasuk anak-anak.

Stock produk ini masih terbatas, segera cek beras kaya nutrisi zinc dari Wellfarm : Amazinc Rice Organic klik di sini. 

Order satuan, lihat promo Diskon upto 40% hanya di Wellfarm Store.

Sumber external : Uwellness : rekomendasi produk layanan gaya hidup sehat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama