Layanan Paket Tour Belitung Dari Batam menjadi layanan paket Tour Belitung terbaik dan banyak dipilih oleh wisatawan di bangkatour.com, Booking WhatsApp +6281273796881. Untuk memudahkan wisatawan dari Batam liburan ke Belitung, maupun rekanan tour travel di Batam yang ingin melayani klien untuk liburan ke Belitung jangan sungkan untuk menghubungi kami.


Kami telah berpengalaman lebih dari 11 tahun melayani puluhan ribu pelanggan dari berbagai kota di Indonesia; jakarta, palembang, batam, bogor, bekasi, depok, tangerang, bali, lombok, Batam, dan tentu saja pelanggan tour ke Belitung dari Batam.

Paket Liburan di Belitung ini kami hadirkan spesial untuk anda warga Batam, Kepulauan Riau yang sedang merencanakan tour ke Belitung bersama keluarga, kunjungan kerja, study banding, study tour, honeymoon, outing maupun outbound di pulau Belitung.

Tour Belitung yang kami tawarkan adalah tour private, untuk menjamin kenyamanan anda selama perjalanan wisata anda di Belitung.

Selain Private, Tour Belitung ini juga adalah tour all include yang pastinya akan memberikan anda berbagai kemudahan saat berwisata, tanpa harus direpotkan untuk memesan berbagai keperluan wisata, booking di berbagai tempat dan bisa jadi malah membuat kantong jebol.

Paket Wisata Belitung yang kami tawarkan juga sangat fleksibel, dimana anda bisa memilih apakah ingin menggunakan jasa Tour Belitung Tanpa Hotel atau termasuk hotel sesuka anda.

Kenapa Harus Liburan ke Belitung?

Belitung semakin dikenal sebagai destinasi mengagumkan. Menjadi tujuan wisata yang banyak dipilih wisatawan dalam negeri (wisnus) dari berbagai kota besar di Indonesia.

Memiliki banyak pantai dengan bebatuan granit raksasa yang eksotis, pulau-pulau kecil yang cantik, laut biru jernih bersih dengan ombak yang tenang. Serta makanan laut dan masyarakat lokal yang ramah.

Untuk saat ini kami belum melayani pemesanan mode transportasi atau travel darat dari Batam ke Belitung, kecuali untuk group tertentu seperti rombogan perusahaan / instansi dengan peserta di atas 100 orang.

Jadi untuk transportasi anda dari Batam ke Belitung ataupun sebaliknya, anda bisa mencari travel darat langganan Anda (jika ada), atau paling mudah dengan pesawat udara. Baik dengan pesawat Batam transit ke Pangkalpinang, kemudian dilanjutkan Bangka ke Belitung. 

Alternatif lainnya adalah, menggunakan kapal laut dari Bom Baru Batam atau pelabuhan Tanjung Siapi-api menuju ke pelabuhan Muntok di Bangka. Kemudian wisata di Bangka dan keesokan harinya melanjutkan perjalanan lagi dengan kapal laut dari pulau bangka ke Belitung.

Berlibur ke Belitung, baik itu dalam rangka Liburan Keluarga, bersama sahabat atau bersama pasangan tentu merupakan momen yang pastinya akan menyenangkan. Puluhan rombongan tour dari Batam ke Belitung maupun tour dari Batamkarta ke Bangka sudah kami layani.

Sama halnya seperti Batam, Belitung tidak hanya dikenal oleh wisatawan lokal tapi juga hingga mancanegara sebagai salah satu destinasi pariwisata favorit.

Alam Belitung yang memukau, pantai dan bebatuan serta pulau-pulau eksotis, dengan keunikan Adat Istiadat masyarakat Belitung, menjadikan Belitung sebagai destinasi yang perioritas banyak orang.

Bisa Juga: Paket Tour Belitung Dari Depok

Berbagai jenis daya tarik wisata dapat ditemukan di Belitung, mulai dari Wisata Pantai, pulau, kuliner, hingga Wisata Buatan.

Sebagai sebuah next Bali tourist destination, menemukan berbagai kebutuhan layanan wisata seperti Hotel, jasa Tour travel atau penyewaan transportasi (sewa mobil Belitung) juga bukanlah hal yang sulit untuk didapatkan di Belitung.

Jika anda saat ini berada pada halaman ini, sudah pasti anda adalah Warga Batam yang sedang berencana untuk Liburan ke Belitung bukan?

Anda sudah berada ditempat yang paling tepat!

Karena disini anda bisa menemukan berbagai informasi Wisata di Belitung mulai dari: 

Pilihan Paket Wisata Belitung

Harga Tour Belitung Termurah

Kondisi Tour - Cara Pemesanan

Agar anda tidak menunggu terlalu lama berikut ini kami bagikan pilihan Paket Tour Belitung terbaik kami untuk anda. 

Apabila anda tertarik pada salah satu penawaran, anda bisa menuju halaman aslinya dengan klik pada link yang telah kami sematkan di masing-masing bagian.

Pilihan Paket Tour Belitung Lengkap

Semua penawaran tour dibawah ini adalah Tour Private, All Inclusive yang tersedia dengan pilihan Tour Tanpa Hotel maupun Termasuk Hotel.

Gambaran Harga yang kami berikan dibawah ini, adalah gambaran harga termurah untuk Paket Tour dengan hotel.

Informasi lengkap klik pada masing-masing link.

Tour Belitung Dari Batam 2 Hari 

Paket Tour Belitung 2 Hari 1 Malam, kami rancang dengan itinerary terbaik yang dapat anda sesuaikan dengan waktu kedatangan anda di Belitung.

Sehingga meskipun anda hanya memiliki waktu liburan yang singkat, kami jamin anda tidak akan kehilangan momen seru liburan di Belitung. 

Beberapa destinasi yang pastinya anda kunjungi dalam Paket Tour Belitung 2D1N ini antara lain seperti pantai tanjung tinggi, pantai tanjung kelayang, city tour tanjung pandan dan tidak ketinggalan Makan siang di pulau Kepayang.

Harga termurah untuk tour ini dimulai dari Rp 800.000/Orang, yang mana selengkapnya dapat anda lihat di halaman: Tour Belitung 2 Hari 1 Malam

Paket Tour Belitung Dari Batam 3 Hari

Terdapat tiga pilihan Itinerary Tour Belitung berbeda yang bisa anda pilih.

Itinerary paling populer adalah kombinasi 1x layanan Antar Jemput Bandara Belitung ditambah Fullday Tour Belitung Timur dan Hopping island Tour.

Harga termurah untuk tour ini dimulai dari Rp 1.250.000/Orang yang mana selengkapnya dapat anda lihat di halaman: Paket WisataBelitung 3 Hari 2 Malam

Tour Belitung Dari Batam 4 Hari

Jika saat ini anda sedang berencana liburan ke Belitung selama 4 hari, pilihan Tour 4 Hari 3 Malam di Belitung ini, tentunya pas dan terbaik untuk anda.

Paket Tour Belitung 4D3N ini adalah kombinasi 2x antar jemput bandara ditambah 2x layanan wisata harian ke arah Belitung Timur dan Belitung Selatan, serta tidak ketinggalan wisata ke pulau-pulau seharian di Belitung. 

Harga Paket Wisata 4 Hari di Belitung dimulai dari Rp 1.800.000/Orang, yang selengkapnya dapat anda lihat di halaman Paket TourBelitung 4 Hari 3 Malam

Wisata Bangka Belitung Dari Batam 5 Hari 

Paket Tour Bangka Belitung 5 Hari 4 Malam, merupakan Paket Wisata Bangka Belitung terlengkap yang kami miliki untuk saat ini.

Kombinasi lengkap dan terbaik, dimana anda akan kami ajak berwisata ke wisata utama di Belitung, mulai dari Belitung Timur, Island Hooping tour, serta tidak ketinggalan wisata kuliner di Bangka & tour ke pantai-pantai mengagumkan di Bangka.

Harga untuk tour ini dimulai dari Rp 3.500.000/Orang, selengkapnya dapat anda lihat di halaman: Tour Bangka Belitung 5 Hari 4 Malam.

Paket Tour Harian Belitung

Selain Paket Wisata Belitung Murah Lengkap, seperti diatas, kami juga memiliki pilihan Daily Tour di Belitung atau Tour Harian di Belitung.

Paket Tour Harian, biasanya bisa anda manfaatkan apabila anda berwisata ke Belitung dengan Orang Tua atau anak, yang terkala tidak selalu siap diajak berwisata setiap saat.

Adapun pilihan Tour 1 Hari di Belitung terbaik dari bangkatour.com antara lain: 

Tour Belitung Belitung | All Inc | Lunch Dinner

Berwisata ke Belitung Timur, yang terkenal sebagai pilihan Wisata laskar pelangi di Belitung.

Mengunjungi beberapa destinasi populer seperti pantai tanjung tinggi, tanjung kelayang, dan tidak ketinggalan menikmati Paket one day tour island hopping Belitung.

Selengkapnya: Paket One Day Tour Belitung

Tour Pulau Leebong Belitung | All Inc | Lunch Dinner

Menikmati keindahan dan kedamaian di pulau Leebong Belitung, sangat cocok untuk anda yang menyukai suasana tenang, hangat, damai dan suka bertualang menikmati tempat baru dan tentu saja bermain air di pantai yang mempesona.

Selengkapnya : Tour pulau Leebong Belitung

Kondisi Paket Tour Belitung Dari Batam

Berlaku : Harga tour berlaku pada periode low season hingga bulan Desember 2022, informasi detail dan reservasi hubungi travel konsultan kami : 082182988898.

Harga hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia.

Hotel: Untuk paket tour termausk hotel, hotel yang digunakan adalah standar bintang 3 di kawasan kota Tanjungpandan, atau hotel bintang di tepi pantai bisa disesuaikan.

Private Tour: Tour private, yang berarti perjalanan anda tidak kami gabung dengan kelompok tour lainnya.

Tour Termasuk: Transport AC dan driver, makan siang dan malam sesuai program, tiket masuk tempat wisata sesuai program, refreshment selama tour dan souvenir di akhir program (S&K).

Tour Tidak Termasuk : Insurance, tiket pesawat, aktivitas opsional, pengeluaran pribadi diluar program.

Itinerary: Tour untuk harga diatas menggunakan itinerary sesuai yang tertera, silahkan buka link masing-masing paket yang anda inginkan. 

Apabila anda ingin mengubah Rute Wisata anda, hubungi layanan konsumen untuk informasi harga.

Pemesanan: Minimal pemesanan adalah 2 orang, untuk 1 orang kami saranakan memilih layanan Sewa Mobil Belitung. 

Pemesanan menggunakan biaya deposit sebesar 30% dari total biaya.

Pembatalan: Pembatalan dengan alasan apapun menyebabkan biaya deposit anda dianggap hangus.

Harga Anak: Gratis untuk anak dibawah 5 tahun (tanpa makanan dan layanan lainnya) untuk anak diatas 5 tahun, hubungi layanan konsumen bangka tour.

Tip: Tidak ada kewajiban memberikan tip untuk program ini.

Pemesanan Tour Belitung dari Batam

Untuk melakukan pemesanan atau mengkonsultasikan perjalanan anda, anda dapat menghubungi kami melalui beberapa metode dibawah ini :

WhatsApp: +6281273796881

Telepon: +6282182988898

Email: mitrawisatababel@gmail.com

Rekomendasi Tour di Belitung

Kenapa anda harus mempercayakan kami sebagai teman perjalanan anda di Belitung?

Berpengalaman: bangkatour.com telah berpengalaman sejak tahun 2011, baik untuk urusan Paket Tour Belitung ataupun Sewa Mobil di Belitung. Kami adalah pioner dan salah satu pemimpin biro perjalanan wisata lokal terbaik di bangka Belitung.

Kompeten dan Profesional: Layanan kami didukung oleh staff yang kompeten dalam bidang pariwisata Belitung.

Menjadikan kami untuk selalu mampu memberikan anda layanan professional yang terbaik.

Harga Terbaik: Kami mungkin tidak memberikan anda harga paket tour belitung termurah, tapi kombinasi dari penglaman dan kompetensi kami menjadikan harga kamil yang terbaik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama