Berikut kami rekomendasikan Jasa Sewa LED Screen di Bangka Belitung terbaik. Layanan Sewa LED Screen atau  biasanya di sebut juga Sewa Videotron. Saat ini seiring kemajuan jaman , menjawab segala ke kurangan LCD proyektor yang tidak bisa di gunakan pada siang hari, pada saat hujan dan lain -lain , Sewa LED Screen adalah solusinya.

Hubungi kami WahtsApp 082182988898 / Tlp 081273796881, penawaran email : mitrawisatababel@gmail.com

Mitra Produstion merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa led screen di Bangka Belitung, rental led screen Bangka, sewa videotron lokal yang berada di Bangka Belitung dan bisa melayani luar kota.

Harga Sewa Led Screen di Bangka Belitung

Selaku provider profesional layanan rental led screen di Bangka Belitung kami menyediakan paket – paket penyewaan sebagai berikut :
 

Paket LED Indoor : rental led screen Bangka Belitung, panel led display  yang digunakan menggunakan resolusi P3.9 indoor. Harga Rp. 1.900.000 / m2. Harga sudah termasuk biaya pasang dan operator. Tidak termasuk ridging / rangka penguat.

Paket LED Screen Outdoor : rental led display Bangka Belitung, panel led screen yang digunakan menggunakan resolusi P3.9 Harga Rp. 2.000.000 / m2. Harga sudah termasuk biaya pasang dan operator. Tidak termasuk ridging / rangka penguat.

Mitra Production menyewakan Led Screen di Baangka berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan anda baik untuk acara indoor maupun outdoor, indoor model p3,9, dan outdoor rental juga menyewakan dan rental tv orion frameless 47 inch di bali sesuai dengan kebutuhan dan ukuran yang anda minta

kami juga menerima sewa led screen Bangka diluar kota, dari jakarta, surabaya, bandung, semarang, jogja, dan Bandung, Palembang dan sekitarnya.

Segera hubungi Mitra Production : 081273796881 untuk penawaran rental LED Screen Bangka terbaik.

Bangka merupakan salah satu kota kecil di indonesia yang banyak menarik wisatawan dalam negeri untuk berkunjung. Bangka merupakan salah satu dari 17.000 lebih kepulauan di Indonesia.


 

Sewa Led Screen Bangka

Melihat perkembangan yang terjadi bangka, bisa terlihat bahwa kemajuan teknologi di serap dan dimanfaatkan untuk kepentingan yang lebih baik. Tidak berbeda dengan kota lain seperti jakarta, Bandung, Palembang ataupun semarang, masyarakat Bangka Belitung juga menggunakan kemajuan teknologi untuk mempermudah segala aktifitas.

Led screen adalah salah satu teknologi yang banyak di manfaatkan oleh masyarakat di bangka Belitung untuk kepentingan event baik indoor ataupun outdoor.

Tidak berbeda dengan kota lain yang memanfaatkan led sebagai alat promosi yang efektif dan menarik perhatian, persewaan led screen di bangka, seperti kota Pangkalpinang sebagian besar di manfaatkan untuk kepentingan promosi event misalkan konser, meeting seminar ataupun lainnya.

Walaupun demikian ada juga yang menggunakan led screen untuk pesta pernikahan ataupun pesta ulang tahun.

Mitra Production yang merupakan salah satu penyedia jasa sewa led screen yang telah lama berkecimpungan dalam layanan sewa led melebarkan layanannya di Bangka Belitung.

Mitra Production telah lebih dari 5 tahun melayani konsumen dan sudah berpengalaman sehingga calon konsumen tidak perlu ragu mempercayakan led screen untuk eventnya kepada provider led Bangka Belitung ini.

Sewa led screen di bali sudah tentu telah banyak, namun untuk kepuasan konsumen dan harga yang kompetitif bisa di katakan sebagai salah satu sewa led bali yang menguntungkan konsumen.

Apakah anda sebagai konsumen sedang mencari jasa sewa led screen Bangka Belitung? Silahkan hubungi Mitra Production untuk negosiasi harga untuk event anda, kontak email : mitrawisatababel@gmail.com Tlp 081273796881 / WA : 082182988898.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama