Catering diet sehat di Jogja / Yogyakarta untuk diet menurunkan berat badan, menjaga berat badan ideal, catering pantangan khusus, catering sehat untuk anak-anak bahkan katering kebutuhan medis. Bisa request menu khusus yang dipersonalied, konsultasi dengan ahli gizi / nutrisionist.

Dimana lagi bisa langganan catering diet sehat di Yogyakarta, Gratis pengantaran, dengan menu lezat hasil olahan koki professional serta paket dan menu-menu sehat yang telah lolos verifikasi dokter gizi dan ahli gizi.


Pola makan merupakan kebiasaan paling penting yang dapat mempengaruhi keadaan gizi setiap orang. Sebab kuantitas dan kualitas makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap orang akan mempengaruhi asupan gizi sehingga akan mempengaruhi kesehatan individu-nya. Singkatnya, apa yang kita makan akan mempengaruhi kondisi tubuh kita.

Gizi yang optimal sangat penting untuk pertumbuhan normal serta perkembangan fisik dan kecerdasan bayi, anak-anak, serta seluruh kelompok umur manusia. Keadaan gizi pun bahkan tak hanya berpengaruh pada tingkat kesehatan, tapi juga kecerdasan dan produktivitas kerja kita.
 

Nah, buat kamu yang sedang cari catering diet di Jogjakarta untuk penuhi kebutuhan makanan sehat kamu? WellFood tempatnya!. Layanan catering sehat terpercaya untuk memenuhi berbagai tujuan Kesehatan anda.

So, sekarang tidak perlu pusing lagi cari penyedia jasa catering diet jogja profesional dan terpercaya. Hanya dengan beberapa klik, kamu bisa menikmati hidangan lezat tanpa repot.

Kesibukan sering kali membuat Anda kesulitan mengatur pola makan yang sehat. Sebagai solusinya, Anda bisa memilih catering diet yang terjamin jumlah kalorinya. Kini sudah tersedia berbagai jasa catering diet di berbagai daerah, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jogja / Yogyakarta, hingga Pangkalpinang Bangka Belitung.

Khusus untuk Jogja sudah kami share rekomendasi terbaik untuk Anda. Tanpa berlama-lama langsung saja kunjungi websitenya dan order hari ini juga! Kunjungi www.uwellness.id/wellfood/

Catering Diet Sehat WellFood adalah layanan diet and healthy catering dari Uwellness Indonesia, yang diperuntukkan bagi karyawan, pasien rumah sakit, pasien rawat jalan, bahkan semua orang yang kesulitan mengatur, menyajikan, memasak makanan lezat dan sehat untuk kebutuhan harian mereka.

Selain rasanya yang lezat, tentu juga tetap mengedepankan kebutuhan nutrisi sehat bagi pengguna.

Bahkan dalam perawatan rumah sakit seklipun, pasien sengaja diberikan, diatur asupan makanan dengan gizi yang cukup untuk menunjang kesembuhannya.

Catering diet sehat Jogja WellFood beroperasi dengan menerapkan sistem pre-order H-1 dengan jadwal pengiriman, yakni sekitar pukul 10.00-12:00 WIB untuk makan siang, dan pukul 15.00 s/d 18:00WIB untuk makan malam / sore.

Sistem diet WellFood adalah sistem diet IIFYM (If it fits your macros).

Apa itu IIFYM diet program?

IIFYM adalah jenis pengaturan pola makan yang tidak terfokus pada jenis makanan yang dikonsumsi, melainkan pada zat gizi macro (macronutrients).

Gizi yang paling diperhatikan adalah kandungan gizi makro yaitu karbohidrat, protein, dan lemak.
Prinsip utamanya adalah keseimbangan energy atau calories in, calories out.

WellFood menyediakan menu yang sangat variatif, setiap hari menu yang diberikan berbeda-beda, sehingga diet menjadi sangat enjoy.

Setiap menu dirancang dengan memperhatikan kandungan gizi dan jumlah kalori (calories intake) yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anda setiap hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama