Bahasan yang menarik dan tak ada habis-habisnya diobrolkan tak lain adalah traveling, apalagi bagi para penggila traveling.

Sebuah kegiatan asyik dan menarik yang terkadang menjadi suatu hal yang sangat istimewa.

Tak sedikit orang yang menyukai kegiatan yang satu ini bahkan bisa dibilang hampir sebagian besar orang suka akan traveling. Apa mungkin kamu adalah salah satu diantaranya?



Jika benar kamu adalah seseorang yang cinta pada traveling maka topik kali ini akan menjadi sebuah topik yang sangat asyik untuk diperbincangkan.

Bahasan menarik dan bermanfaat dalam sajian kali ini adalah tentang aplikasi terbaik untuk kamu para pecinta dan penggila traveling. Dengan deretan aplikasi terbaik untuk kegiatan traveling tersebut, kegiatan travelingmu nanti akan semakin mulus, lancar, aman dan nyaman sehingga kamupun senang.

Aplikasi terbaik untuk kegiatan traveling sangat membantu kamu dalam urusan-urusan yang ada selama acara travelingmu berlangsung dan kini kamu sudah akrab bukan dengan gadged.

Banyak jenis gadged dan masing-masing dari kamu tentu memiliki selera masing-masing. Salah satu jenis gadged pintar atau smartpone bisa kamu manfaatkan dalam hal ini.

Saat ini siapa yang tak kenal dengan yang namanya istilah smartphone, android, gadged dan sejenisnya.

Memang perkembangan teknologi yang semakin maju dengan pesat membuat siapapun harus mau belajar untuk mengimbangi perkembangan zaman yang ada seperti zaman modern saat ini.

Jika tak mau belajar maka tentu siapapun akan ketinggalan bahkan tak jarang tertinggal baik secara ilmu pengetahuan maupun pergaulan.

Itulah mengapa mempelajari hal-hal baru juga sangat penting untuk siapapun baik kecil, remaja, dewasa, bahkan untuk yang sudah tua sekalipun.

Kemajuan teknologi itupun semakin merambah pula pada perkembangan aplikasi traveling melalui android. Nah, aplikasi untuk acara traveling bisa langsung kamu akses melalui smartphonemu jika nanti kamu hendak melakukan kegitan traveling tersebut.

Didalamnya banyak fitur yang tersedia dan tentunya fitur-fitur tersebut terkait dengan kebutuhan traveling seperti pemesanan tiket, booking hotel, rental mobil, restoran, map, navigasi dan fitur-fitur lain yang dibutuhkan.

Melalui android atau smartphone kamu bisa menggunakan aplikasi traveling dengan memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia didalamnya sehingga hanya tinggal mainkan androidmu dan pilih fitur yang kamu butuhkan lalu kegiatan travelingmu akan aman terkendali.

Daripada kamu semakin penasaran tentang apa sih aplikasi terbaik buat para penggila traveling ini, berikut diantara rangkuman :

5 aplikasi terbaik buat para pecinta kegiatan traveling

Kayak

Bisa dibilang aplikasi Kayak ini mempunyai fitur lengkap. Fitur-fitur tersebut meliputi pemesanan tiket pesawat, rental mobil, booking hotel dan map.

Khusus untuk anda yang ingin membuat jadwal traveling anda atau sebagai tour guide maka aplikasi ini tersedia pula fitur agenda yang mana dapat membantu kamu untuk menentukan jadwal bepergian.

Aplikasi Kayak juga mendukung siapapun yang ada di seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri.

Untuk kamu yang ingin pergi ke kota-kota di Indonesia maka aplikasi yang satu ini juga menyediakan fitur untuk memesan tiket hotel, pesawat dan rental mobil.

Nah, secara keseluruhan aplikasi Kayak ini dapat dikatakan memang kaya akan fitur karena seluruh kebutuhan anda untuk bepergian dapat diatasi dengan aplikasi kayak ini.

Oleh sebab itu, aplikasi Kayak perlu tersemat didalam android kamu.

Tripit

Aplikasi traveling tripit membantu kamu dalam mengumpulkan semua info tentang rencana perjalanan kamu menuju suatu tempat yang akan kamu tuju.

Dengan tujuan untuk menjaga suatu hal yang bisa saja terjadi seperti jika lupa alamt hotel untuk menginap dan hal-hal lain yang serupa maka aplikasi tripit ini dapat menolong acara traveling-mu.

Melalui aplikasi tripit ini maka semua data seperti email, nomor telepn, alamat hotel, rental mobil, rumah makan semuanya dapat kamu simpan.

Bila kamu sedang dalam situasi bepergian dengan kelompok atau rombongan maka aplikasi yang satu ini dapat membantu sahabat-sahabat kamu serombongan untuk berbagi info terkait dengan jadwal penerbangan, restoran dan nomor telepon.

Aplikasi traveling tripit juga menyediakan kelengkapan lainnya seperti fitur navigasi dan fitur map.

App in the air

Namanya mungkin terdengar aneh bagi anda. App in the air ini bisa dibilang sebagai aplikasi asisten penerbangan pribadi untuk kamu yang berada dalam perjalanan pesawat.

Inilah aplikasi yang berguna bagi kamu sekalian pecinta traveling dalam kegiatan memantau cuaca maupun info-info tentang penerbangan yang telah tersedia di bandara baik keberangkatan maupun kedatangan.

Kini, traveling menggunakan pesawat terbang juga semakin mudah dan bila kamu ingin traveling dengan pesawat baik jarak jauh maupun jarak dekat maka kamu bisa mengaplikasikan App in the air di androidmu.

Jika banyak kemudahan yang bisa didapat mengapa tidak dimanfaatkan?

Kegiatan traveling anda akan semakin menarik dan berkesan dengan kenyamanan dan kemudahan dari App in the air.

Splittr

Khusus bagi kamu yang ingin bertraveling secara kelompok atau dalam sebuah rombongan karena ingin ramai dan bersama-sama maka aplikasi Splittr cocok kamu gunakan.

Bila kamu tak ingin menghabiskan dana cukup banyak saat traveling maka Splittr bisa menolong kamu.

Fungsi aplikasi Splittr untuk membantu mengelompokkan pengeluaran selama kamu bepergian secara merata.

Oleh sebab itu, aplikasi Splittr membuatmu lebih cerdas dalam mengatur keuangan dalam sebuah acara traveling.

Karena dana juga sangat penting diperhatikan dalam acara travelling maka mengaturnya sebaik mungkin sangat diperlukan demi mencapai finansial seimbang, efektif dan seefisien mungkin.

Jangan sampai masa bodoh dalam masalah keuangan traveling karena keuangan pulalah salah satu bagian terpenting yang tak dapat dipisahkan dari kenyamanan traveling.

Expedia

Expedia adalah aplikasi mobile yang biasanya disebut dengan all-in-one. Aplikasi traveling yang satu ini menyediakan sejumlah fitur seperti untuk memesan Tiket Pesawat Murah, pemesanan persewaan mobil serta membooking hotel yang ada di sejumlah kota di benua Eropa.

Sayangnya, aplikasi traveling yang satu ini hanya tidak menyediakan fitur untuk kupon diskon. Semenatara untuk kawasan bepergian di Indonesia tidak tersedia fitur rental mobil.

Jika kamu suka traveling ke daerah Eropa dan sekitarnya maka aplikasi Expedia cocok untuk kamu pilih dalam membantumu memuluskan kegiatan travelingmu terutama di wilayah Eropa.

Meski untuk wilayah Indonesia aplikasi ini tidak menyediakan fitur rental mobil, namun kamu bisa memanfaatkan fitur lain yang ada didalamnya.

Contohnya seperti kemudahan memboking hotel dan semacamnya.

Aplikasi terbaik bagi penggila traveling diatas sangat direkomendasikan untuk kamu dalam melancarkan aksi traveling asyik-mu.

Dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh aplikasi- aplikasi terbaik dan fitur yang menyertainya tersebut, kamu tak perlu lagi pusing dan kesusahan untuk urusan acara travelingmu.

Nah, sudah siap untuk melanjutkan traveling lagi?

Lekas bersiap dan jangan lupa manfaatkan kemudahan yang ada melalui 5 aplikasi terbaik untuk traveling diatas. Kalau kamu juga punya aplikasi traveling yang sering kami gunakan, silahkan rekomendasikan bagi pencinta traveling lain melalui kolom komentar dibawah ini.

1 Komentar

  1. Mantap tuh appnya, ijin rewrite. Nanti ane cakupin link dari website ini.
    :o

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama