Menyongsong tahun baru 2024, WellFarm yang dikenal sebagai produsen supplier pangan sehat, natural dan organik menghadirkan inovasi baru untuk mendukung gaya hidup sehat dan inovasi dalam industri pangan, dengan meluncurkan produk terbarunya, yaitu PORICE beras porang instan.

Peluncuran ini bertujuan untuk memberikan alternatif sehat kepada konsumen yang mencari opsi makanan pokok rendah karbohidrat dan rendah kalori.

Beras porang PORICE merupakan produk unggulan yang diproduksi dengan menggunakan bahan dasar umbi porang / konjac, jenis tanaman yang tumbuh di berbagai wilayah Asia termasuk di Indonesia.

Umbi porang terkenal karena kandungan serat glucomannan yang tinggi, yang telah terbukti memiliki berbagai manfaat kesehatan, termasuk membantu mengendalikan berat badan dan menurunkan kadar gula darah.

Salah satu keunggulan beras porang PORICE dari WellFarm adalah kandungan kalori yang sangat rendah, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menjalani diet rendah kalori atau mengontrol berat badan.

Selain itu, beras ini juga rendah karbohidrat, gluten-free, dan mengandung serat prebiotik yang baik untuk pencernaan.

"Kami sangat bangga dengan peluncuran beras porang PORICE ini sebagai bagian dari komitmen WellFarm untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang mendukung gaya hidup sehat," kata CEO WellFarm, Nurbaiti. "Dengan inovasi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan masyarakat dan memberikan alternatif pangan yang sehat dan lezat."
Selain manfaat kesehatan, beras porang PORICE juga memiliki tekstur yang sama seperti nasi bisa yang berasal dari padi dan kemampuannya untuk menyerap rasa dari bumbu atau saus, menjadikannya pilihan yang serbaguna untuk berbagai hidangan.

Mulai dari nasi goreng hingga sup, beras porang PORICE dapat menjadi pengganti nasi yang lezat dan bergizi.

Peluncuran porang PORICE dari WellFarm ini juga sejalan dengan tren meningkatnya kesadaran konsumen tentang pentingnya memilih makanan yang sehat dan berkualitas.

Dengan memanfaatkan bahan-bahan lokal berkualitas dan proses produksi yang cermat, WellFarm berharap dapat menjadi top 5 pemimpin dalam pasar produk beras porang dan pangan sehat secara umum di Indonesia.

Beras shirataki WellFarm telah tersedia di toko-toko online, marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada, dll serta tidak lama lagi juga tersedia di berbagai supermarket.

Selain itu produk perusahaan juga bisa dibeli melalui mitra distributor, reseller / agen resmi WellFarm yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Dengan adanya produk inovatif PORICE beras porang instan sehat ini, diharapkan masyarakat dapat semakin mudah mengadopsi gaya hidup sehat tanpa mengorbankan kenikmatan makan nasi.


Deskripsi Produk PORICE Beras Porang Instan by WellFarm

WellFarm Beras Porang PORICE merupakan shirataki asli Indonesia yang terbuat dari porang lokal berkualitas, tepung beras pilihan, dan air yang diolah secara alami tanpa pemutih, tanpa pewangi, pengawet, dan perasa sintetis.

Sudah teruji rendah kalori, kaya akan serat pangan, protein, free sugar dan bebas lemak jahat sehingga baik untuk diet rendah karbo, weight loss, vegan dan ramah bagi diabetesi.

Porice beras porang memiliki rasa, aroma, dan warna yang sama seperti nasi putih biasa. Pilih beras porang Porice untuk membantu mewujudkan pola hidup sehat tanpa mengorbankan cita rasa nasi.

Beras zaman now, praktis dan mudah disajikan. Cukup seduh air panas, dan tidak perlu dicuci.

Saran Penyajian :

Masukan 40gr Porice kedalam mangkuk / wadah
Tuang 40-50ml air panas (perbandingan 1:1).
Tutup rapat selama 15-20 menit.
Nasi Porice siap dinikmati bersama lauk favoritmu.

Komposisi :

Porang lokal berkualitas, tepung beras pilihan, dan air.

Manfaat Menerapkan Pola Hidup Sehat Bersama PORICE

✅ Membantu proses penurunan berat badan
✅ Membantu menurunkan dan menstabilkan gula darah
✅ Membantu menurunkan resiko penyakit jantung
✅ Membantu menurunkan resiko penyakit diabetes
✅ Membantu menurunkan kolesterol jahat
✅ Membantu proses detoksifikasi dalam tubuh
✅ Membantu meningkatkan imunitas tubuh
✅ Memberikan rasa kenyang lebih lama
✅ Praktis, mudah disajikan, & rasa sama seperti nasi

Informasi lengkap tentang WellFarm Luncuran Beras Porang Instan: Alternatif Beras Sehat Praktis dan Rendah Kalori, info promo, dan partnership bisa menghubungi kontak Tlp/WA : 0858-7777-9999, website www.wellfarm.id atau instagram @WellFarm.ID

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama